alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

Berkas Kasus Kasek Cabul di Ulaweng Diserahkan ke Kejaksaan

Supriadi Ibrahim
Berkas Kasus Kasek Cabul di Ulaweng Diserahkan ke Kejaksaan
Polsek Ulaweng telah menyerahkan berkas kasus pelecehan seksual yang dilakukan Kepala Sekolah SD 12/79 ke Kejari Bone.

WATAMPONE - Polsek Ulaweng telah menyerahkan berkas kasus pelecehan seksual yang dilakukan Kepala Sekolah (Kasek) SD 12/79 Kabupaten Bone ke Kejaksaan Negeri (Kejari) Bone.

Kapolsek Ulaweng, Iptu Andi Muhammad Takdi mengatakan, pelimpahan berkas kasus yang melibatkan tersangka Sesse berlangsung sejak pekan lalu. (Baca juga: Kepala Sekolah Cabul di Bone Terancam 15 Tahun Penjara)

"Berkas perkara sudah satu minggu ini dikirimkan ke kejaksaan. Sampai saat ini belum ada kabar. Nanti kita coba tanyakan apakah ada petunjuk lain untuk disempurnakan atau sudah dianggap cukup," akunya, Kamis (23/05/2019).



"Mudah-mudahan sudah cukup dan langsung P21 agar segera kita limpahkan (tahap dua)," lanjutnya. (Baca juga: Akui Cabuli Muridnya 3 Kali, Kasek SD 12/79 Ulaweng di Bui)

Dikonfirmasi terpisah, Kasi Pidum Kejari Bone, Erwin J mengakui berkas kasus tersebut sudah berada di tangannya. Dan dinyatakan lengkap untuk diproses lebih lanjut.

"Iya sudah berkas tahap satunya. Dipelajari dulu berkasnya, kalau belum lengkap nanti dikembalikan untuk dilengkapi terlebih dahulu," singkatnya.



(bds)

loading...
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook