alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

Barcelona Kembali Merekrut Bintang Muda dari Belanda

Agus Nyomba
Barcelona Kembali Merekrut Bintang Muda dari Belanda
Pemain muda dari Belanda Ludovit Reis direkrut oleh Barcelona. Foto: Istimewa

BARCELONA - Barcelona telah merekrut gelandang muda asal klub Groningen yakni Ludovit Reis dengan nilai 3,25 juta Euro.

Groningen mengumumkan pada hari Kamis bahwa pemain 18 tahun memiliki kontrak berjalan hingga 2022, dengan opsi dua tahun lagi.

Pemain internasional Belanda U-19 berusia 19 bulan bulan depan dan, setelah memainkan 50 pertandingan senior untuk Groningen, ia diperkirakan akan memulai kehidupannya di Catalonia sebagai bagian dari skuad Barca B.



"Ini mimpi yang menjadi kenyataan bagiku, aku sangat bahagia," katanya pada Barca TV.

"Saya masih tidak percaya, saya bermimpi setiap malam saat ini ketika saya bermain sepak bola dengan teman-teman saya. Saya ingin belajar banyak dari para pemain lainnya, yang merupakan yang terbaik di dunia," ungkap pemain timnas Belanda ini.

Dia menjelaskan bahwa salah satu pemain itu berfungsi sebagai inspirasi.

"Posisi saya adalah gelandang bertahan, tetapi saya juga bisa sedikit bermain ofensif. Saya bisa memainkan dua posisi," tambah Reis.

"Tujuan saya adalah bermain dengan tim utama dan belajar dari Sergio Busquets, begitu banyak pemain di sini," lanjutnya.

Barcelona telah menyelesaikan tiga pemain untuk musim depan, dengan Atersonico Mineiro Emerson dan Ajax Frenkie de Jong - gelandang Belanda yang tiba dengan biaya yang jauh lebih besar - setelah menyetujui persyaratan.



(agn)

loading...
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook