alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

Sambil Belanja, Bupati Cantik Tinjau Pasar Murah Edisi Ramadhan

Fitra Budin
Sambil Belanja, Bupati Cantik Tinjau Pasar Murah Edisi Ramadhan
Berbaur dengan masyarakat, Bupati Luwu Utara Indah Putri Indriani ikut berbelanja pada Gelar Pangan Spesial Edisi Ramadhan 1440 H. Foto: SINDOnews/Fitra Budin

LUWU UTARA - Berbaur dengan masyarakat, Bupati Luwu Utara Indah Putri Indriani ikut berbelanja pada Gelar Pangan Spesial Edisi Ramadhan 1440 H atau pasar murah yang berlangsung di parkiran Kantor Gabungan Dinas Kabupaten Luwu Utara, Jumat (24/05/19).

Bupati cantik ini bahkan tak sungkan menenteng belanjaan yang Ia beli di pasar murah tersebut. Indah sendiri tampak antusias dengan ide pasar murah yang digadang pemerintahannya.

"Yang terpenting dengan adanya pasar murah ini adalah untuk membantu masyarakat kita," tukasnya sambil tersenyum.



Dikatakan Indah, ada beberapa jenis sembako yang di jual di pasar murah ini yang bisa didapatkan dan dibeli masyarakat dengan harga terjangkau, diantaranya bawang putih, terigu, minyak, daging, daging olahan, serta gula.

Sementara itu, pelaksana kegiatan kepala Dinas Ketahanan Pangan, Armiadi menuturkan harga barang yang dijual di pasar murah tersebut di bawah harga pada umumnya.

"Pasar murah ini merupakan Komitmen pemerintah kabupaten Luwu Utara. Jadi setiap hari Jumat konsumen dan produsen bisa ketemu disini khususnya untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari," pungkas Dia.



(sss)

loading...
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook