alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

Akad Kredit Massal, 40 Debitur Langsung Boyong Rumah

Tim Sindonews
Akad Kredit Massal, 40 Debitur Langsung Boyong Rumah
Akad kredit massal BNI Cabang Mamuju berlangsung di Sapo Kopi, Benteng Tobadak, Mamuju Tengah. Foto : Istimewa

MAMUJU - Akad kredit massal BNI Cabang Mamuju berlangsung di Sapo Kopi, Benteng Tobadak, Mamuju Tengah. Sebanyak 40 debitur melakukan penandatanganan dalam akad kredit massal tersebut.

Vice President Consumer Banking BNI Kantor Wilayah Makassar, Hadi Santoso, menuturkan akad massal digelar sebagai dukungan program sejuta rumah yang telah dicanangkan pemerintah.

Kata Dia, sejumlah manfaat dapat diperoleh debitur yang mengambil rumah subsidi melalui BNI diantaranya pembiayaanmenggunakan skim kredit yang Uang Muka (DP) dan bunganya sudah disubsidi.



Dalam akad massal, lanjutnya, pengembang (developer) bersama BNI selaku pembiaya dan Notaris hadir semua dalam satu tempat sehingga prosesnya langsung berjalan di tempat.

Sementara itu Pemimpin Cabang BNI Mamuju, Andi Ahsan Nur, menuturkan akad kredit massal merupakan yang kedua kalinya digelar selama 2019.

"Animo masyarakat untuk memiliki Rumah Subsidi sangat besar, untuk itu BNI Mamuju siap memberikan fasilitas kredit kepemilikan rumah dengan mudah dan murah sesuai ketentuan yang berlaku," pungkasnya.



(sss)

loading...
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook