Pj Wali Kota Bersyukur Pilwalkot Makassar Berjalan Damai

Kamis, 10 Desember 2020 - 13:20 WIB
loading...
Pj Wali Kota Bersyukur Pilwalkot Makassar Berjalan Damai
Pj Wali Kota Makassar Rudy Djamaluddin saat menghadiri acara refleksi akhir tahun Pemkot Makassar, Kamis, (10/12/2020). Foto: Istimewa
A A A
MAKASSAR - Penjabat Wali Kota Makassar , Rudy Djamaluddin menyampaikan rasa syukur, setelah pelaksanaan Pemilihan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Makassar yang berlangsung damai tanpa ada gangguan keamanan yang berlebihan.

Hal tersebut disampaikan pada saat membuka acara Refleksi Akhir Tahun di Hotel Gammara Makassar, Kamis (10/12/2020).

“Kita bersyukuri pelaksanaannya berlangsung lancar. Alhamdulillah tidak ada potensi gangguan keamanan yang berlebihan, demikian pula pelaksanaannya juga sudah sesuai dengan protokol kesehatan," katanya.



Pihak Pemkot Makassar berterima kasih seluruh pihak, baik itu KPU, Bawaslu, jajaran TNI Polri, seluruh Forkopimda. "Termasuk seluruh warga kota Makassar yang telah bersama-sama melaksanakan pesta demkokrasi ini dengan damai,” ujar Rudy.

Pada kesempatan ini, Rudy juga menyebut bahwa hasil hitungan cepat telah menempatkan pasangan nomor urut satu (Mohammad Ramdhan Pomanto dan Fatmawati Rusdi) berhasil mengungguli pasangan lainnya.

“Kita berharap seluruh tahapan berjalan lancar. Harapan kita mari semua bersabar menunggu penetapan KPU hingga ditetapkan secara resmi. Insyaallah akan hadir pemimpin Kota Makassar yang definitif, sekaligus melanjutkan pembangunan, serta memenuhi harapan-harapan warga Kota Makassar," katanya.

Dirinya mengatakan, saat ini sudah ada hasil quick count yang mengisyaratkan pasangan nomor urut satu unggul dari pasangan lainnya.



"Sebagai ummat yang beragama, kita yakin dan percaya bahwa apapun yang terjadi itu sudah menjadi kehendak Allah SWT,” lanjutnya.

Rudy berharap kepada Wali Kota dan Wakil Wali Kota Makassar terpilih agar kedepannya bisa bekerja membangun Makassar secara terukur, sistematis dan tepat sasaran yang tujuan akhirnya demi kesejahteraan seluruh masyarakat Kota Makassar.
(agn)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 1.3106 seconds (0.1#10.140)