alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

Tuchel Siap Cari Solusi Jika Nyemar dan Mbappe Tinggalkan PSG

Agus Nyomba
Tuchel Siap Cari Solusi Jika Nyemar dan Mbappe Tinggalkan PSG
Dua bintang Paris Saint-Germain (PSG) Neymar dan Kylian Mbappe saat tampil di League 1 musim ini. Foto: Istimewa

PARIS - Pelatih Thomas Tuchel Paris Saint-Germain bersiap mencarikan solusi timnya, jika dua bintang mereka yakni Neymar Jr dan Kylian Mbappe meninggalkan Paris musim depan.

Neymar telah dikaitkan dengan kepindahan ke LaLiga sejak menuju ke ibukota Prancis dari Barcelona dua tahun lalu, sementara Mbappe mengisyaratkan penghargaan akhir musim Ligue 1 yang bisa tergoda oleh proyek baru yang ia sampaikan.

Pelatih PSG Tuchel merasakan sifat permainan modern membuat sulit untuk memastikan kedua pemain tersebut akan tetap bersama juara Ligue 1 ini, tetapi ia yakin klub akan menemukan jalan ke depan tanpa mereka.



"Ini sepakbola," kata Tuchel pada konferensi media ketika ditanya tentang spekulasi transfer tentang dua asetnya yang berharga tersebut.

"Banyak klub untuk mentransfer banyak pemain. Tetapi jika Anda bertanya kepada saya, manajer, ya saya ingin mereka ada di sini musim depan. Tetapi jika tidak, kami akan menemukan solusi," lanjutnya.

Tuchel juga mengecilkan arti dari komentar Mbappe, mengatakan mereka normal untuk pemain atau statusnya.

"Dia tidak perlu memberikan pidato untuk mengatakan itu," kata pelatih asal Jerman itu.

"Dia pria yang istimewa, dan hanya ingin mencetak, mencetak dan mencetak lagi, untuk mendapatkan semua trofi. Orang-orang itu istimewa, kita harus menerimanya," lanjutnya.



(agn)

loading...
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook