alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

Program Bedah Rumah Desa Raja Dinilai Tidak Tepat Sasaran

Chaeruddin
Program Bedah Rumah Desa Raja Dinilai Tidak Tepat Sasaran
Ilustrasi/SINDOnews

LUWU - Bedah rumah Dinas Perumahan dan Pemukiman (Perkim) Luwu disebut tidak tepat sasaran. Sejumlah nama penerima justru bukan warga miskin.

Data SINDOnews, nama penerima manfaat ini diserahkan oleh Dinas Perkim ke Pemerintah Desa Raja.

"Masih banyak warga di sini yang lebih layak. Ada beberapa nama yang turun sebenarnya belum layak dibantu bedah rumah dibanding warga lainnya," ungkap Mama Arnida, salah satu warga Desa Raja.



Senada, warga lainnya, Isa meminta agar nama-nama penerima bedah rumah diverifikasi ulang. "Kami minta tim verifikasi agar benar-benar melihat kondisi masyarakat di Desa Raja. Bisa saja nama yang turun layak, namun ada warga lain yang lebih layak,"pintanya.

Sementara itu, Kepala Dinas Perkim, Suharjono M Anwar menegaskan 45 nama yang ditetapkan adalah hasil usulan desa setempat. Meski demikian, nama tersebut belum final dan masih sangat memungkinkan untuk dilakukan penggantian.

"Desa Raja mendapat bantuan bedah rumah sebanyak 45 unit. Ini merupakan hasil perjuangan Abubakar Wasahua dan Bahrum Daido di pusat. 45 nama ini adalah usulan desa setempat dan tetap akan kami perifikasi jadi bisa saja ada yang dibatalkan," pungkasnya.



(sss)

loading...
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
sindonews ads