Menang Hasil Hitung Cepat, IAS ke Pangkep Ucapkan Selamat ke MYL

Kamis, 10 Desember 2020 - 16:12 WIB
loading...
Menang Hasil Hitung Cepat, IAS ke Pangkep Ucapkan Selamat ke MYL
Mantan Wali Kota Makassar Ilham Arief Sirajuddin mengucapkan selamat kepada Muhammad Yusran Lalogau. Foto: Sindonews/Muhammad Subhan
A A A
PANGKEP - Mantan Wali Kota Makassar dua periode, Ilham Arief Sirajuddin memberikan selamat sekaligus wejangan kepada pasangan calon bupatidan wakil bupati Pangkep Muh Yusran Lalogau dan Syahban Sammana yang terpilih pada Pilkada Pangkep, (9/12/2020).

Ucapan selamat itu disampaikan pada acara syukuran salah satu tokoh masyarakat pendukung MYL di Kampung Solo, Mappasaile, Pangkep. Ilham berharap, usai pelantikan pasangan ini harus bekerja ekstra.



Ilham menyebut, ke depan sosok MYL bukan hanya milik Pangkep, tapi telah lahir bibit politisi untuk Sulsel. "Kita harus bentuk MYL untuk berpikir ke depan sebagai sosok muda Sulawesi Selatan," ujar Ilham yang menyebut sejumlah politisi milenial, seperti Adnan Purachita yang kembali terpilih sebagai bupati Gowa periode kedua.

Yang paling utama perlu dilakukan MYL usai pelantikan, kata dia, menciptakan ikon Pangkep sesuai misinya. "Itu harus diciptakan MYL, sehingga bisa menjadi sejarah di mata warga Pangkep," tutur Ilham didampingi penasihat politiknya, Syamsul Bahri Dg Ancu.

Bukan hanya itu, Ilham juga berharap kepada MYL untuk tetap mengunjungi masyarakat hingga daerah terpencil di Pangkep. Sehingga, ke depan pencalonan untuk masa periode kedua bisa diciptakan dari masyarakat.



"Jadi bukan lagi MYL yang maju sebagai calon bupati, tetapi masyarakat Pangkep yang menginginkannya," terang Ilham didampingi ketua DPRD Pangkep Haris Gani dan ketua tim pemenangan Arfan Tualle.
(agn)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4758 seconds (0.1#10.140)