alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

Pimpinan An Nadzir Sosok yang Kerap Beri Masukan ke Pemkab Gowa

Herni Amir
Pimpinan An Nadzir Sosok yang Kerap Beri Masukan ke Pemkab Gowa
Jenazah Pimpinan An Nadzir Ustad Lukman saat hendak dikebumikan di Kabupaten Gowa. Foto: Sindonews/Herni Amir

SUNGGUMINASA - Wakil Bupati Gowa Abd Rauf Malaganni, mengaku mengenal dekat dengan sosok pimpinan Jamaah An Nadzir Ustadz Lukman A Bakti yang wafat Jumat, (24/05/2019).

Abdul Rauf mengatakan, jika almarhum adalah sosok yang baik. Ustad Lukman bahka sering bekerjasama dengan memberi masukan kepada Pemerintah Kabupaten Gowa.

"Saya kenal Ustad Lukman jauh sebelum saya jadi wakil bupati. Orangnya baik. Dan saat menjabat beliau selalu bekerja sama dengan Pemerintah Kabupaten Gowa," kata Abdu Rauf.



Menurutnya Ustad Lukman merupakan salah satu pihak yang ikut mendukung dirinya maju menjadi Wakil Bupati Gowa pada Pilkada 2015 lalu.

Selain memberi saran terkait pemerintahan, almarhum juga memberi masukan -masukan secara pribadi.

Meski demikian, Abdul Rauf mengaku tidak sempat datang melayat ataupun mengantar ke lokasi pemakaman.

"Saya belum sempat hadir karena sedang bertugas di Jakarta, ada acara wisuda untuk peserta didik Kabupaten Gowa," tandas Kio.

Diketahui, Ustadz Lukman menghembuskan napas terakhir pada Pukul 04:48 Wita Jumat (24/5/2019) pagi. Ia meninggal dunia di kediaman pribadinya.

Ustadz Lukman meninggal dunia akibat penyakit yang diderita. Ia mengidap gula sejak satu tahun terakhir. Ia bahkan menderita stroke sejak April lalu.

Jenazah Ustadz Lukman dikebumikan di Makam Jemaah An-Nadzir, Jl Romang Lompoa Kecamatan Bontomarannu Kabupaten Gowa, tepat di sebelah kampus Polbangtan Gowa.



(agn)

KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
sindonews ads