alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

Pemerintah Kecamatan Liliriaja Dapat Kucuran ADD Rp17 Miliar

Muhammad Irham Jaya
Pemerintah Kecamatan Liliriaja Dapat Kucuran ADD Rp17 Miliar
Pemerintah Kecamatan Liliriaja, Kabupaten Soppeng mendapat kucuran anggaran pembangunan Rp17 miliar melalui Alokasi Dana Desa (ADD) dan Dana Desa (DD). Foto: Ilustrasi/SINDOnews

WATANSOPPENG - Pemerintah Kecamatan Liliriaja, Kabupaten Soppeng mendapat kucuran anggaran pembangunan Rp17 miliar melalui Alokasi Dana Desa (ADD) dan Dana Desa (DD).

"Anggaran tersebut akan dialokasikan di 5 desa di Kecamatan Liliriaja untuk kepentingan pembangunan," ungkap Camat Liliriaja, A Syahrul Pabeangi, Jumat (24/05/2019).

Dia menguraikan, melalui ADD, lima desa memperoleh anggaran kurang lebih Rp6.512.876.594. Sedangkan Rp11.507.996.492 merupakan anggaran Dana Desa (DD).



Pemanfaatan anggaran dari pemerintah pusat itu kata dia merupakan penyelenggaraan kewenangan desa yang masuk dalam Rencana Kerja Pemerintah Desa (RKPD) dan Anggaran Pendapatan Belanja Desa (APBDesa).

"ADD dan DD nantinya akan dipergunakan untuk pembangunan yang telah disusun melalui penyusunan perencanaan pembangunan desa melalui musyawarah desa," terang Syahrul Pabeangi.



(bds)

loading...
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook