alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

Menang Besar 4-0, PSM Makassar Hanya Bertengger di Posisi Kedua

Muhaimin
Menang Besar 4-0, PSM Makassar Hanya Bertengger di Posisi Kedua
PSM Makassar berhasil melumat Perseru Badak Lampung FC pada laga pekan kedua Liga 1 2019 dengan skor 4-0 di Stadion Gelora Andi Mattalatta, Makassar, Jumat (24/05/2019). Foto: Muchtamir Zaide/SINDOnews

MAKASSAR - PSM Makassar berhasil melumat Perseru Badak Lampung FC pada laga pekan kedua Liga 1 2019 dengan skor 4-0 di Stadion Gelora Andi Mattalatta, Makassar, Jumat (24/05/2019) malam.

Hasil ini hanya mampu menempatkan PSM Makassar berada pada posisi kedua klasemen sementara. Anak asuh Darije gagal menggeser Madura United di puncak usai mengalahkan Barito Putera 1-0.

Menang Besar 4-0, PSM Makassar Hanya Bertengger di Posisi Kedua



Meski demikian, Pelatih PSM Makassar, Darije Kalezic tetap mengapresasi permainan anak asuhnya.

"Saya senang karena kita bisa menang dan mendominasi pertandingan. Kita lakukan kedua hal ini dengan baik. Tapi jika ada pun kekurangan yang ada, mungkin karena kita gagal mencetak banyak gol," ujarnya usai laga berlangsung.

Arsitek asal Bosnia itu menyebut bahwa kunci kemenangan besar ini merupakan hasil evaluasi timnya. Dimana pada laga sebelumnya, Skuad Juku Eja hanya mampu mencetak satu gol saat bentrok dengan Semen Padang. (Baca juga: Gol Tunggal Zulham Zamrun Bawa PSM Makassar Raih 3 Poin Perdana)

"Kita mengubah beberapa taktik di laga sebelumnya. Dan para pemain mengikuti instruksi yang saya inginkan. Khususnya pada kedisiplinan yang diterapkan para pemain di lapangan," katanya.



(bds)

loading...
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook