alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

5.600 Elpiji 3 Kilogram Siap Disalurkan untuk Sulbar

Asrianto Suardi
5.600 Elpiji 3 Kilogram Siap Disalurkan untuk Sulbar
Sebanyak 5.600 elpiji 3 kilogram disiapkan PT Pertamina untuk wilayah Sulawesi Barat. Elpiji tersebut akan disalurkan jelang perayaan hari raya Idul Fitri. Foto : SINDOnews/Asrianto Suardi

MAMUJU - Sebanyak 5.600 elpiji 3 kilogram disiapkan PT Pertamina untuk wilayah Sulawesi Barat. Elpiji tersebut akan disalurkan jelang perayaan hari raya Idul Fitri.

"Kami menyiapkan tambahan sekitar 5.600 LPG Tabung 3 kg untuk disalurkan di Sulawesi Barat lewat operasi pasar," ungkap Unit Manager Communication & CSR MOR VII, Hatim Ilwan.

Menurut Hatim, distribusi gas itu menyasar sejumlah kabupaten yakni
Kabupaten Mamasa dan Polewali mendapat alokasi yang sama masing-masing sebanyak 1.680 elpiji. Sementara untuk Kabupaten Majene sebanyak 2.240 elpiji.



"Pertamina selalu hadir dengan berbagai programnya guna memastikan ketersediaan LPG khususnya tabung 3 kg yang diperuntukkan bagi masyarakat miskin sesuai dengan aturan pemerintah," tukasnya.

Hatim selanjutnya menghimbau masyarakat untuk membeli gas elpiji bersubsidi di pangkalan resmi.

"Masyarakat bisa segera melaporkan ke call center Pertamina di nomor 135. Kami tidak segan menerapkan sanksi sesuai kepada mereka yang melanggar aturan,” tegasnya.



(sss)

loading...
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
sindonews ads