Gandeng Musisi AS, Gloria Jessica Rilis Single Still Worth Loving

Selasa, 12 Mei 2020 - 23:53 WIB
loading...
Gandeng Musisi AS, Gloria Jessica Rilis Single Still Worth Loving
Gloria Jessica kembali menyuguhkan karya terbaiknya dengan merilis single terbaru berjudul Still Worth Loving. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Penyanyi Gloria Jessica kembali menyuguhkan karya terbaiknya dengan merilis single terbaru berjudul Still Worth Loving. Single itu menjadi suguhan pelipur lara, baik untuk industri musik Tanah Air maupun bagi para penggemar Gloria Jessica di tengah situasi yang sulit karena pandemi Covid-19 di Indonesia dan dunia.

Melalui single yang berwarna pop tersebut, Gloria kembali memperlihatkan sekaligus menegaskan kepada para penggemar dan insan musik bahwa dirinya juga semakin andal tidak hanya sebagai penyanyi, tapi juga pencipta lagu. Namun, kali ini Gloria tidak sendiri. Dalam pembuatan lagu ini, dia menggandeng dua musisi asal Amerika Serikat, Kyle Patrick dan Jesse Ruben.

Selain produser dan penulis lagu, Kyle dikenal sebagai vokalis dari band The Click Five yang sempat tampil di Jakarta pada 2007 dan 2008. Jesse sendiri adalah seorang penyanyi dan penulis lagu yang karyanya sudah didengarkan lebih dari 30 juta kali.

Dalam keterangan resminya, Universal Musik Indonesia menyebutkan bahwa proses penulisan lagu dan rekaman dilakukan di Singapura ketika Kyle serta Jesse sedang melakukan promo tour di Asia. Sebelumnya, Gloria sempat melakukan workshop bersama Kyle di kediamannya di Los Angeles, AS, beberapa waktu lalu.

"Secara tema, Gloria memilih kisah percintaan yang didasari pengalaman pribadinya. Still Worth Loving adalah sebuah cerita cinta yang diliputi kekelaman dan kekerasan dari segi fisik serta mental. Melalui single ini, Gloria Jessica ingin mengangkat awareness tentang kekerasan dalam hubungan percintaan dan bagaimana cara menanggulangi trauma tersebut," tulis Universal Musik Indonesia dalam keterangannya, Selasa (12/5).

Lirik lagu Still Worth Loving menciptakan sebuah alur yang memberi penegasan bahwa setiap orang masih layak dicintai meski dengan berbagai macam lika-liku kehidupan yang mereka lalui. Single ini adalah suara hati Gloria yang didedikasikan untuk kisah cinta para pendengarnya.

Untuk aransemen, perpaduan dentum piano dengan karakter suara Gloria Jessica yang unik dalam memainkan nada semakin menegaskan cerita penting di balik Still Worth Loving. Single tersebut sudah bisa dinikmati di seluruh digital streaming platform mulai 8 Mei 2020.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1041 seconds (0.1#10.140)