Pempov Sulsel Terima Bantuan Apindo untuk Atasi Dampak Corona

Kamis, 16 April 2020 - 17:40 WIB
loading...
Pempov Sulsel Terima Bantuan Apindo untuk Atasi Dampak Corona
Gubernur Sulsel Nurdin Abdullah mengapresiasi banyaknya bantuan dari berbagai kalangan untuk mengatasi dampak covid-19. Foto/Istimewa
A A A
MAKASSAR - Pengusaha yang tergabung dalam Asosiasi Pengusaha Indonesia (Apindo) menyerahkan bantuan paket sembako kepada Pemerintah Provinsi (Pemprov) Sulsel, Kamis (16/4/2020). Bantuan kemanusiaan itu diharapkan bisa mengatasi dampak sosial akibat pandemi virus corona alias covid-19.

Ketua Apindo Sulsel, La Tunreng menyerahkan langsung bantuan kemanusiaan itu kepada Gubernur Sulsel, Nurdin Abdullah di Rumah Jabatan Gubernur Sulsel.

Gubernur Nurdin mengaku tersanjung atas bantuan dan keterlibatan para pengusaha yang bernaung di Apindo dalam membantu pemerintah mengatasi dampak pandemi corona. Bantuan dari para pengusaha dan lembaga sosial yang sudah disalurkan, sangat terasa manfaatnya bagi masyarakat yang terdampak covid-19.

“Kalau semua komponen masyarakat seperti Apindo ini terlibat membantu, ikut partisipasi, semua terasa ringan,” ujarnya.

Keterlibatan pengusaha, organisasi sosial dan pribadi dalam upaya membantu mengatasi dampak covid-19, akan meringankan beban anggaran pemerintah.
(tri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1643 seconds (0.1#10.140)