alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

Cetak Clean Sheet 4 Laga, Begini Komentar Aaron Evans

Muhaimin
Cetak Clean Sheet 4 Laga, Begini Komentar Aaron Evans
Foto : SINDOnews

MAKASSAR - PSM berhasil mencatatkan clean sheet atau mengakhiri pertandingan dengan tanpa kebobolan sebanyak empat laga. Itu dilakukan secara beruntun pada empat pertandingan terakhir ini.

Dimulai saat menaklukan Bhayangkara FC 2-0, mempermalukan Lao Toyota dengan skor 3-0, mengalahkan Semen Padang 1-0 dan terbaru membantai Perseru Badak Lampung dengan skor 4-0.

Pemain bertahan Aaron Evans turut ambil bagian pada pencapaian clean sheet ini. Tiga dari empat pertandingan yang berhasil tanpa kebobolan juga merupakan hasil kerja keras pemain bertahan asal Australia ini.



“Kita bangga dengan hasil yang kita torehkan ini. Kita senang bisa menunjukkan hasil yang baik kepada para suporter,” ungkapnya.

Sebelum berhasil menorehkan empat kali clean sheet, pertahanan PSM memang cukup rapuh. Melakoni pertandingan selama dua bulan, gawang Juku Eja selalu kebobolan.

“Saya kira karena kita sama-sama merupakan pemain baru. Kita perlu menyesuaikan. Namun perhalan-lahan hasil kerja keras kita mulai terlihat,” tambahnya.

Evans tak menampik capaian ini juga berkat intruksi Pelatih PSM, Darije Kalezic. Dia menyebut dirinya selalu berkomunikasi dengan setiap kekurangan usai pertandingan.

“Kita sering berbicara banyak dengan para pemain. Juga berkomunikasi dengan pelatih perihal hal-hal apa saja yang harus kita tingkatkan dan itu kita lakukan,” tandasnya.



(sss)

loading...
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
sindonews ads