Angkasa Pura I Salurkan Bantuan ke Warga Terdampak COVID-19

Kamis, 10 Desember 2020 - 20:33 WIB
loading...
Angkasa Pura I Salurkan Bantuan ke Warga Terdampak COVID-19
Penyerahan bantuan bina lingkungan dari Angkasa Pura I, Kamis (10/12/2020). Foto: SINDOnews/Najmi Limonu
A A A
MAROS - PT Angkasa Pura I (Persero) Sultan Hasanuddin International Airport Makassar (SHIAM) kembali menyalurkan bantuan bina lingkungan, berupa sembako untuk warga terdampak COVID-19 dan biaya renovasi sarana ibadah.

Penyerahan bantuan ini dilakukan secara simbolis oleh General Manager Bandara Internasional Sultan Hasanuddin , Wahyudi di kantor cabang Bandara Internasional Sultan Hasanuddin , Kamis (10/12/2020).



Adapundelapan kelurahan atau desa yang menerima bantuan program bina lingkungan ini yakni Kelurahan Hasanuddin, Bontoa, Desa Pattontongan, Baji Mangai, Tenrigangkae, Bonto Matene, Marumpa, dan Tellumpocoe.

"Bantuan yang diberikan berupa 1.200 paket sembako . Total biayanya senilai Rp150 juta," ujar Wahyudi.

Secara bersamaan, PT Angkasa Pura I juga menyerahkan bantuan program bina lingkungan sektor sarana ibadah, kepada musala Babuttaubah, Dusun Baddo-Baddo senilai Rp34 juta dan masjid Babul Jannah Dusun Pao-Pao, senilai Rp84 juta.

Bantuan ini diberikan guna meningkatkan manfaat dan kenyamanan bagi pengguna kedua sarana tersebut.

“Semoga program ini dapat terlaksana dengan baik dan memberikan manfaat serta membantu masyarakat di masa pandemi COVID-19 yang masih berlangsung hingga saat ini," terangnya.



Pada kesempatan yang sama, Lurah Hasanuddin, Herwan Pamalle menyambut baik dan berterima kasih atas perhatian yang diberikan oleh manajemen Bandara Internasional Sultan Hasanuddin , terutama di masa pandemi ini.

"Warga sangat butuh bantuan. Bagi yang akan merayakan Natal , bantuan ini melengkapi kebahagiaan mereka dalam menyambut hari raya," tuturnya.
(luq)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1290 seconds (0.1#10.140)