alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

PSM Makassar Menang Besar Lawan Badak Lampung, CEO Soroti Kartu

Muhaimin
PSM Makassar Menang Besar Lawan Badak Lampung, CEO Soroti Kartu
MUNAFRI ARIFUDDIN. PSM Makassar menang besar atas tamunya, Perseru Badak Lampung, dengan skor 4-0, Jumat (25/5/2019). Tetapi CEO PSM Makassar, Munafri Arifuddin tidak puas. Foto: Istimewa

MAKASSAR - PSM Makassar menang besar atas tamunya, Perseru Badak Lampung, dengan skor 4-0, Jumat (25/5/2019). Tetapi CEO PSM Makassar, Munafri Arifuddin tidak puas.

Hal yang membuat Appi, sapaan Munafri, merasa tidak puas atau kecewa, karena pemainnya banyak menerima kartu kuning.

Pada laga tersebut tiga penggawa Juku Eja memang diganjar kartu kuning oleh wasit asal DKI Jakarta, Moch Adung. Yakni Marc Klok menit 10’, Zulham Zamrun menit 31’, dan Muhammad Taufik Hidayat menit 74’.



Menurut Appi dua dari tiga kartu kuning sedianya tidak harus diterima oleh pemain. Lantaran ini tentu akan merugikan tim ke depan.

“Ada beberapa kartu kuning yang harusnya tidak perlu, tapi malah diterima oleh pemain,” kata Appi usai ditemui usai pertandingan.

Khusu Klok, gelandang asal Belanda ini total telah mengoleksi dua kartu kuning. Sehingga jika kembali diganjar satu kartu lagi, maka dia akan absen di laga selanjutnya karena hukuman akumulasi.

Saat ini, PSM Makassar berada di posisi kedua klasemen sementara Liga 1 Indonesia 2019. Juku Eja mengemas enam poin. Namun Madura United tetap berada di pucuk klasemen dengan poin yang sama, tapi unggul produktivitas gol.



(kem)

loading...
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
sindonews ads