alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

Gerard Pique Kecewa Karena Gagal Raih Gelar Copa del Rey

Agus Nyomba
Gerard Pique Kecewa Karena Gagal Raih Gelar Copa del Rey
Bek Barcelona Gerard Pique. Ia mengaku kecewa karena tidak bisa meraih gelar Copa del Rey musim ini setelah takluk dari Valencia. Foto: Istimewa

SEVILLE - Bek Barcelona Gerard Pique mengakui merasa kecewa dengan hasil timnya yang tak mampu mempertahankan gelar Copa del Rey setelah kalah dengan 2-1 dari Valencia.

Gol dari Kevin Gameiro dan Rodrigo Moreno pemain Valencia, membuat mereka harus merelakan gelar juara tersebut. Padahal, mereka bisa mengawinkan gelar Liga yang diraih musim ini.

Kekalahan ini memperpanjang sakit Barcelona karena sebelumnya mereka juga tersingkir dari Liga Champions dengan dramatis setelah takluk dari Liverpool.



"Itu adalah tahun yang baik karena liga dimenangkan, tetapi harapan beberapa minggu lalu adalah untuk membuat tahun yang lebih baik," kata Pique kepada wartawan.

"Kami pergi dengan rasa pahit yang semestinya jauh lebih baik," ungkapnya kecewa.

Hasilnya kemungkinan akan mengundang pengawasan lebih lanjut untuk pelatih kepala Ernesto Valverde.

Pique menegaskan bahwa mantan bos Athletic Bilbao itu tetap mendapat dukungan ruang ganti tetapi menambahkan nasib Valverde tidak ada di tangan para pemain.

"Masa depan pelatih tidak mengkhawatirkan kami, kami memiliki analisis individu dan kolektif," katanya.

"Kami sudah mengatakan bahwa kami ingin melanjutkan pelatih karena dia telah melakukan pekerjaan dengan baik, tetapi itu adalah keputusan yang tidak ada di tangan kami.

"Kami memiliki musim panas yang panjang untuk menganalisis apa yang bisa dilakukan dengan lebih baik," jelasnya.



(agn)

loading...
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
sindonews ads