alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

Kejati Usut Dugaan Korupsi Pengelolaan Anggaran RSUD Makassar

Vivi Riski Indriani
Kejati Usut Dugaan Korupsi Pengelolaan Anggaran RSUD Makassar
Kejati Sulsel mulai mengusut dugaan korupsi pengelolaan anggaran di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Daya, Makassar. Foto: Istimewa

MAKASSAR - Kejaksaan Tinggi (Kejati) Sulsel mulai mengusut dugaan korupsi pengelolaan anggaran di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Daya, Makassar.

"RS Daya benar sedang didalami oleh tim intelejen Kejati. Dan saat ini sedang melakukan pengumpulan bahan dan keterangan," beber Kepala Seksi Penerangan Hukum Kejati Sulsel, Salahuddin, Minggu (26/05/2019).

Salahuddin mengatakan, pihaknya telah menerima laporan adanya indikasi korupsi penggunaan anggaran makan minum pasien dan item lainnya di tahun 2017 dan 2018.



"Motifnya persekongkolan tender. Diduga juga di dalam tender makan minum itu hanya itu-itu terus sehingga ada kesan KKN," ujar dia.

Untuk membuktikan dugaan itu, Kejati Sulsel telah membentuk tim dan mengeluarkan surat perintah penyelidikan (sprinlidik).

"Timnya sudah ada dan sedang bekerja. Untuk agenda pemeriksaan tunggulah, karena itu sudah diagendakan semua," kunci Salahuddin.



(bds)

loading...
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook