alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

Tomy Satria Sebut Figur Pada Pilkada Bulukumba 'Sparing Partner'

Eky Hendrawan
Tomy Satria Sebut Figur Pada Pilkada Bulukumba Sparing Partner
Pelaksana Tugas (Plt) Ketua DPD NasDem Bulukumba, Tomy Satria Yulianto (TSY). Foto: Dok/SINDOnews

BULUKUMBA - Pelaksana Tugas (Plt) Ketua DPD NasDem Bulukumba, Tomy Satria Yulianto (TSY) menyebut jika para figur yang mulai bermunculan sebagai bakal calon pada Pilkada Bulukumba 2020, merupakan sparing partner.

"Siapa pun yang nantinya akan menjadi (calon), itu sparing partner. Karena saya tidak menyebutnya sebagai lawan politik. Tapi kawan bertanding dalam politik. Saya harap silahturahmi dan persahabatan harus tetap dijaga karena kepentingan Bulukumba lebih penting," katanya, Minggu (26/05/2019).

Menurut Tomy Satria yang saat ini menjabat sebagai Wakil Bupati Bulukumba, yang terpenting bagaimana pesta demokrasi nantinya dapat berjalan baik dan lebih dewasa.



Bagi dia, seluruh figur merupakan putra-putra terbaik yang ingin membangun Kabupaten Bulukumba.

"Semua figur yang berkontestasi hadir untuk menjual gagasan, kita hadirkan demokrasi yang dewasa tanpa membunuh karakter satu sama yang lain. Bagaimana pun kita ini bersaudara di Bulukumba," ujar dia.

Dia menambahkan, saat ini lanjut Tomy Satria kondisi masih cukup cair menjelang pemilihan bupati dan wakil bupati. Sehingga dirinya memilih fokus menuntaskan amanah masyarakat mendampingi Bupati Bulukumba, AM Sukri A Sappewali.



(bds)

KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
sindonews ads