alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

Purna Praja Kota Makassar Buka Puasa Bersama Anak Yatim Piatu

Syachrul Arsyad
Purna Praja Kota Makassar Buka Puasa Bersama Anak Yatim Piatu
Purna Praja Kota Makassar menggelar acara buka puasa bersama dengan Pemkot Makassar dan anak yatim piatu di Hotel Arya Duta, Makassar, Minggu (26/05/2019). Foto: Istimewa

MAKASSAR - Purna Praja Kota Makassar menggelar acara buka puasa bersama dengan Pemerintah Kota (Pemkot) Makassar dan anak yatim piatu di Hotel Arya Duta, Makassar, Minggu (26/05/2019).

Menurut Koordinator Purna Praja Makassar, Andi Mappanyukki, kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka menjalin silaturahmi dan mempererat ukhuwah antar sesama purna praja.

"Di sini kita tidak mengenal merah biru ataupun warna lainnya, melainkan satu dalam keluarga, selalu menjaga ukhuwah yang harus lebih diperkuat," katanya.



Dalam kesempatan ini, dia berharap agar dilakukan pembentukan organisasi kepengurusan purna praja Kota Makassar pascalebaran Idul Fitri 1440 Hijriah.

"Apa pun bentuknya kepengurusan itu yang penting kegiatan purna praja dapat terkoordinir dengan sebaik-baiknya dalam satu wadah," harap Mappanyukki.

Sementara itu, Penjabat (Pj) Wali Kota Makassar, Iqbal Suhaeb yang turut hadir mengatakan jika purna praja merupakan pihak yang selalu ada untuk bangsa Indonesia dengan menjalankan visi-misi pemerintahan.

"Purna praja bukanlah partisan, purna praja sejatinya selalu memperkokoh dan memupuk rasa korsa, mempunyai rasa juang yang tinggi kita tidak rela purna praja jika terpecah-pecah," tuturnya.



(bds)

loading...
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook