alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

Tiga Pemain Film Hit And Run Sapa Fans di Kota Makassar

Marhawanti Sehe
Tiga Pemain Film Hit And Run Sapa Fans di Kota Makassar
Pemeran film Hit and Run saat berada di Makassar. Foto: Sindonews/Marhawanti Sehe

MAKASSAR - Tiga pemain film Hit and Run yakni Joe Taslim, Jefri Nichol dan Tatjana Saphira, menyapa para fans di kota Makassar, tepatnya di Trans Studio Mall (TSM) Makassar. Ketiganya juga menyebut Makassar sebagai salah kota penting yang harus didatangi.

Pada kesempatan tersebut, ketiganya juga menceritakan pengalaman saat proses shooting film bergenre action komedi tersebut. Menurut Joe Taslim, karakter Tegar Saputra yang dibintanginya tersebut serupa dengan karakter manusia pada umumnya yang memiliki kelebihan dan kekurangan.

"Karakter Tegar ini unik, tengil, narsis, sok ganteng dan sok jago. Senang tampil dan diperhatikan. Tapi dia polisi yang baik dan memberantas kejahatan. Kekurangannya hanya dia norak saja. Ini adalah film action komedi pertama saya," ujar dia.



Tidak hanya itu, Joe mengaku Hit and Run merupakan salah satu film yang memberikan tantangan tersendiri. Menurutnya, sebagai aktor, dia selalu ingin mencoba hal baru dan mencari kesempatan untuk keluar dari zona nyaman dan melakukan lebih dari sebelumnya.

Joe juga mengajak warga Makassar untuk menyaksikan film ini karena tidak hanya menyajikan tontonan action yang seru, tapi semakin komplit dengan adegan lucu sehingga akan jadi tontonan yang sangat menarik.

"Animo masyarakat Makassar terhadap film Indonesia selalu bagus dan Makassar selalu merespon film-film nasional. Semoga ini bisa menjadi film dengan paket komplit karena tidak hanya action tapi juga happy untuk di tonton. Apalagi ada sisi persahabatan dan persaudaraannya juga," ujar dia.

Tatjana Saphira juga mengaku film Hit and Run sangat berbeda dari film yang biasa dibintanginya. Menurut dia, film ini memiliki tantangan tersendiri baginya apalagi dia harus memerankan karakter yang sangat lebay dan norak serta harus menjadi penyanyi dangdut.

"Saya di film ini sebagai Meisa dan menjadi penyanyi dangdut. Cukup kaget pas ditawari film ini karena punya karakter unik dan sedikit lebay dan norak dalam berprilaku sehari-hari. Aku senang karena Meisa jadi tantangan baru buat aku keluar dari zona nyaman, bahkan harus nyanyi sendiri," katanya.

"Saya berperan sebagai Jefri dengan karakter satir dan bucin, diantara empat orang ini jadi anak bawang dan paling cemen," kata Jefri Nichol.

Sebagai informasi tambahan, film aksi komedi garapan Screenplay Films ini bekerjasama dengan Legacy Pictures dan Bukalapak Pictures, juga Nimpuna Sinema dan CJ Entertainment ini bakal tayang serentak 4 Juni 2019. Namun warga Makassar sudah dapat menikmati film ini khusus pada Sabtu mendatang di XXI TSM Makassar.



(agn)

loading...
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook