alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

Usai Pelantikan Ulang Pejabat Eselon III dan IV, Kepala BKD Bungkam

Mustafa Layong
Usai Pelantikan Ulang Pejabat Eselon III dan IV, Kepala BKD Bungkam
Suasana pelantikan pejabat yang digelar di ruang Pola Kantor Gubernur Sulsel. Foto: Sindonews/Mustafa Layong

MAKASSAR - Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Sulsel Asri Sahrun Said, langsung meninggalkan ruang Pola Kantor Gubernur, sesaat setelah pelantikan ulang 188 pejabat, Senin (27/5/2019).

Ratusan pejabat eselon III dan IV kembali dilantik Wakil Gubernur Sulsel Andi Sudirman Sulaiman didampingi Sekprov Sulsel Abdul Hayat Gani, sekira pukul 09.00 Wita hingga 10.30 Wita.

Setelah prosesi pelantikan dilanjutkan sesi ucapan selamat, terlihat Kepala BKD yang mengenakan setelan jas hitam dengan dalaman putih langsung pergi meninggalkan ruangan.



Bahkan saat media mencoba melakukan door stop terkait pelantikan ulang itu, Asri terus menepis pertanyaan wartawan. Dia terus berjalan hingga keluar dari ruang pola menuju gedung kantor BKD Sulsel.

"Sudah tadi di dalam," pungkas Asri sembari terus berjalan meninggalkan ruang Pola.

Diketahui, pejabat sebanyak 188 pejabat kembali dilantik. Mereka merupakan orang yang sama yang diangkat sebelumnya berdasarkan SK Wakil Gubernur 27 April lalu. Namun ada sekira 5 orang yang tak lagi masuk dalam daftar mutasi.

Kasus itu menjadi sorotan publik bahkan menasional, mutasi itu direvisi dan kembali diangkat berdasarkan SK gubernur. Setelah melalui sejumlah tahapan, dari awalnya dilantik 193 pejabat, namun hari ini hanya 188 nama pejabat administrator dan pengawas yang masuk deretan daftar dalam SK dan dilantik.



(agn)

loading...
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
sindonews ads