alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

Wiljan Pluim Diharap Bisa Tampil Bela PSM di Semifinal AFC Cup

Muhaimin Sunusi
Wiljan Pluim Diharap Bisa Tampil Bela PSM di Semifinal AFC Cup
Gelandang PSM Makassar Wiljan Pluim saat latihan bersama tim Juku Eja di Makassar. Foto: Sindonews/Muchtamir Zaide

MAKASSAR - Kapten PSM Makassar Wiljan Pluim mengalami cedera lutut yang cukup parah. Hal itu membuat pengatur serangan Juku Eja ini libur lebih cepat dari tim.

Pluim disarankan pulang ke kampung halamannya di Belanda untuk melakukan pengobatan. Ini diharapkan agar cedera yang dialaminya bisa sembuh lebih cepat.

“Pluim sudah kembali ke Belanda untuk memulihkan cederanya selama dua setengah minggu lamanya. 8 Juni dia kembali dan kita harapkan dia dalam keadaan yang fit,” ungkap Pelatih PSM Makassar, Darije Kalezic.



Karena kondisi ini, Pluim dipastikan absen saat PSM menantang PS Tira Persikabo pada pekan ketiga Liga 1 2019. Dimana laga tersebut akan digelar di Stadion Pakansari, Bogor pada Rabu (29/5/2019) mendatang.

Meski absen beberapa laga, Pluim tetap diharapkan bisa diandalkan saat PSM Makassar menjalani pertandingan semifinal zona Asean AFC Cup. Juku Eja akan menantang Becamex Binh Duong pada leg pertama (19/6) nanti.

“Kita sangat berharap dia pulang dalam keadaan yang fit. Kita ingin dia bagus dan bisa melawan tim asal Vietnam,” harapnya.



(agn)

loading...
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook