alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

Tukaran Jadwal, PSM Bakal Jamu Persipura Lebih Dulu

Ahmad Muhaimin
Tukaran Jadwal, PSM Bakal Jamu Persipura Lebih Dulu
CEO PSM, Munafri Arifuddin. Foto : Istimewa

MAKASSAR - PSM dan Persipura Jayapura sepakat menukar jadwal pertandingan mereka. Ini dilakukan sesuai permintaan manajemen Juku Eja kepada Mutiara Hitam.

Sedianya PSM lebih dulu bertandang ke Persipura Jayapura pada putaran pertama ini, lalu giliran Mutiara Hitam yang bermain di Makassar pada putaran kedua.

Namun karena telah diubah, maka PSM akan lebih dulu menjamu Persipura Jayapura di Makassar pada putaran pertama. Lalu giliran Mutiara Hitam yang bertindak sebagai tuan rumah di putaran kedua.



“Kami sudah mengajukan surat kepada LIB untuk mengubah jadwal kami. Persipura juga sudah setuju soal itu,” ungkap CEO PSM, Munafri Arifuddin.

Langkah ini diambil lantaran padatnya jadwal PSM. dimana Juku Eja akan bermain pada semifinal zona Asean di AFC Cup melawan Becamex Binh Duong.

"Kalau kami away ke Jayapura, lalu langsung terbang ke Vietnam itu terlalu jauh. Jadi kami meminta dispensasi untuk bermain home dulu," katanya.

Sesuai jadwal awal, PSM akan bertandang ke markas Persipura Jayapura pada (16/06/2019). Lalu menghadapi Becamex Binh Duong di Vietnam pada (19/06/2019) nanti.

"Ini kan bukan cuma kepentingan PSM semata. Tapi kami membawa nama Indonesia di kancah internasional,” tandas Appi.



(sss)

loading...
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook