Pria Beristri di Makassar Diamankan Polisi Gara-gara Bawa Kabur Ponsel Kekasih

Jum'at, 11 Desember 2020 - 16:29 WIB
loading...
Pria Beristri di Makassar Diamankan Polisi Gara-gara Bawa Kabur Ponsel Kekasih
Seorang pria beristri di Kota Makassar diamankan polisi gara-gara membawa kabur ponsel sang kekasih. Foto: Ilustrasi/Istimewa
A A A
MAKASSAR - Seorang pria di Kota Makassar diamankan aparat kepolisian Polsek Tamalanrea, Kamis (10/12/202) malam. Musababnya, ia dilaporkan membawa kabur ponsel seorang perempuan berinisial GN.

GN merupakan kekasih dari pelaku. GN lalu melaporkan kejadian tersebut ke polisi. Tak berselang lama, aparat kepolisian Polsek Tamalanrea langsung mendatangi rumah kontrakan pelaku di Perumahan Griya Alam Permai Makassar untuk diamankan.



Dalam laporannya ke polisi, GN mengatakan, awalnya dia meminjamkan ponselnya kepada pelaku, yang ternyata sudah beristri. Namun pria tersebut malah menahannya dengan berbagai alasan. Pelaku malah menuding korban memilik pacar selain dirinya.

"Saya tidak tahu kalau dia punya istri, baru ini saya tahu. Karena baru satu bulan saya berpacaran dengan dia," kata GN di Mapolsek Tamalanrea Makassar, Kamis (10/12/2020) malam.

Sementara itu, pelaku mengaku bahwa awalnya, dia ingin mengembalikan ponsel korban ke rumahnya. Namun dia takut berhadapan dengan keluarga GN. Karena itu dia menahan sementara waktu.



"Sudah tiga hari saya pegang ponselnya . Saya mau kembalikan, tapi saya takut dipukul kalau datang ke sana (ke rumah korban)," ujarnya.

Hingga kini pelaku masih menjalani proses pemeriksaan di Mapolsek Tamalanrea. Bila nanti terbukti telah melakukan perampasan, pria beristri ini akan mendapat sanksi hukum sesuai undang-undang.
(luq)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.8216 seconds (0.1#10.140)