alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

Beroperasi di Ramadhan, 10 Wanita Diamankan di Rumah Bernyanyi

Muhammad Irham Jaya
Beroperasi di Ramadhan, 10 Wanita Diamankan di Rumah Bernyanyi
Satpol PP Kabupaten Soppeng mengamankan sedikitnya 10 wanita pemandu lagu di tiga rumah bernyanyi yang beroperasi di bulan ramadan pada Minggu (26/05/2019). Foto: Muhammad Irham Jaya/SINDOnews

WATANSOPPENG - Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kabupaten Soppeng mengamankan sedikitnya 10 wanita pemandu lagu di tiga rumah bernyanyi yang beroperasi di bulan ramadhan pada Minggu (26/05/2019).

Wanita pemandu lagu itu diamankan di rumah bernyanyi Vavorit, Suci dan Wahid di Jalan Kemakmuran, Kelurahan Lemba, Kecamatan Lalabata.

"Ternyata benar (laporan warga). Setelah penggerebekan didapati sekurangnya ada tiga rumah bernyanyi yang beroperasi di bulan Ramadhan ini yang juga menyediakan minuman keras, ini sudah melanggar Surat Edaran Bupati salah satu poinnya adalah selama bulan suci Ramadhan tidak diizinkan melakukan operasi tempat hiburan malam," pungkas Kepala Satpol PP Kabupaten Soppeng, Hamza Zola, Senin (27/05/2019).



Selain mengamankan para wanita pemandu lagu, turut serta minuman keras (miras) disita. Ada pun ketiga rumah bernyanyi akan terus diawasi dan pemiliknya akan diberikan pembinaan.



(bds)

loading...
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook