Peringati Hakordia 2020, Kejari Pangkep Ajak Masyarakat Lawan Korupsi

Jum'at, 11 Desember 2020 - 17:59 WIB
loading...
Peringati Hakordia 2020, Kejari Pangkep Ajak Masyarakat Lawan Korupsi
Kejari Pangkep memperingati Hakordia dengan membagikan stiker ajakan menjauhi kegiatan korupsi. Foto: SINDOnews/Muhammad Subhan
A A A
PANGKEP - Kejaksaan Negeri (Kejari) Pangkep memperingati hari anti korupsi sedunia (hakordia) dengan membagikan stiker kepada pengguna jalan di Pangkep, Jumat (11/12/2020). Stiker yang dibagikan berisi ajakan untuk menjauhi perbuatan korupsi .

Stiker dibagikan kepada pengendara yang melintas di Jalan Poros Makassar-Parepare, tepatnya di depan kantor Kejari Pangkep .



Kepala Kejari Pangkep , Surasbiono bersama seluruh pegawai Kejari Pangkep turun langsung membagi dan menempel stiker di kendaraan yang melintas.

Surasbiono mengatakan, peringatan hakordia sedianya digelar 9 Desember, akan tetapi bertepatan dengan pilkada. Ia berharap, seluruh masyarakat Pangkep bahu membahu ikut mencegah korupsi .

"Kita rayakan hari ini, memuat tema membangun kesadaran seluruh elemen bangsa dalam budaya anti korupsi . Tadi pagi, kita pemasangan spanduk dan membagikan stiker kepada masyarakat agar supaya ikut membangun budaya anti korupsi," katanya .



Sementara itu Kasi Pidsus Kejari Pangkep , Sugiharto menambahkan, saat ini pihaknya menangani kasus korupsi dugaan pungli sertifikat tanah yang melibatkan salah satu lurah.

"Saat ini kami sedang menangani kasus dugaan korupsi pungli sertifikat tanah gratis di salah satu kelurahan," ucapnya.
(luq)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2473 seconds (0.1#10.140)