IRT Ditemukan Tak Bernyawa dalam Posisi Duduk di Bawah Pohon

Jum'at, 11 Desember 2020 - 21:05 WIB
loading...
IRT Ditemukan Tak Bernyawa dalam Posisi Duduk di Bawah Pohon
Ilustrasi. Foto: SINDOnews
A A A
MAROS - Seorang ibu rumah tangga (IRT) bernama Dahlia (25) ditemukan tak bernyawa dalam kondisi duduk di bawah sebuah pohon di sekitar Tambang Pasir Silika, Dusun Mamappang, Desa Barugae, Kecamatan Mallawa, Kabupaten Maros.

Di tubuh Dahlia, ditemukan luka lecet pada bagian kaki kirinya. Selain itu, leher warga Dusun Bonto Siring, Desa Samaenre Kecamatan Mallawa, Kabupaten Maros itu terlilit kain berwarna biru yang terikat di pohon gersen.



"Telah ditemukan seorang mayat perempuan . Saat ini kami masih mendalami," kata Kasat Reskrim, Polres Maros Iptu Rusli kepada Okezone.com, Jumat (11/12/2020).

"Jadi korban ditemukan pada 10 Desember 2020 sekitar pukul 12.00 Wita. Di sekitar pohon buah gersen di Desa Barugae Kecamatan Mallawa," ungkap Rusli.

Dari informasi yang didapatkan polisi, sebelum ditemukan warga terlebih dahulu mencurigai motor yang sudah 2 hari berada d sekitar tambang pasir. Motor itu jenis Suzuki Nex warna putih dengan Nopol DW 4865 AD.

"Tidak jauh dari sepeda motor tersebut terdapat 1 pasang sandal, setelah mengecek di sekitar motor tersebut saksi melihat di atas bukit seorang mayat perempuan dengan posisi terduduk terdapat luka lecet pada bagian kaki sebelah kiri dan di bagian leher terikat kain berwarna biru," jelas Rusli.



Selang beberapa jam penemuan mayat, polisi meringkus pria yang diduga teman Dahlia. Diduga keduanya memiliki hubungan asmara. Mereka diketahui sama-sama telah meiliki keluarga.

"Motifnya masih didalami. Korban diduga dibunuh karena pelaku dan korban memiliki hubungan (selingkuh) saat pelaku kami sudah tahan. Nanti kita rilis," kata Rusli.
(luq)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1120 seconds (0.1#10.140)