Oknum Kades di Luwu Timur Diduga Ancam Warga dengan Badik

Jum'at, 11 Desember 2020 - 22:40 WIB
loading...
Oknum Kades di Luwu Timur Diduga Ancam Warga dengan Badik
Ilustrasi. Foto: Istimewa
A A A
LUWU TIMUR - Oknum kepala desa (kades) di Kecamatan Burau, Kabupaten Luwu Timur diduga mengancam warganya dengan senjata tajam (sajam) . Tak hanya dengan sajam , oknum kades itu juga disebut mengancam membakar rumah warga.

Ardi, warga yang mengaku jadi korban dari aksi oknum kades tersebut menceritakan kronologisnya saat dihubungi SINDOnews, Jumat (11/12/2020).



Ardi bercerita, oknum kades tersebut mendatangi rumahnya setelah salat Isya. "Iye datang pak desa ke rumah ku waktu masuk salat Isya, bawa badik. Kami tidak tau apa masalahnya kenapa tiba-tiba Pak Desa datang ke rumah," kata Ardi.

"Bahkan saat adikku bicara sama Pak Desa, Pak Desa langsung marah marah dan tiba-tiba keluarkan badiknya di depan adikku," lanjut Ardi.

Tak sampai di situ, oknum kades menurut Ardi bahkan mengancam akan membakar rumah warga. "Bukan cuma rumahku yang na datangi pak desa, ada beberapa warga juga didatangi dengan membawa badik," jelas Ardi.

Ardi bilang, dia bersama warga lain yang menjadi korban telah mengadukan kejadian tersebut ke pihak kepolisian.



Kapolsek Burau, Iptu Agusman saat dikonfirmasi mengaku masih akan melakukan klarifikasi guna memastikankebenaran dari masalah ini. "Ini masih sementara mau diklarifikasi dulu," kata Agusman.

Kejadian ini sempat diunggah oleh sejumlah warga ke media sosial Facebook , sambil memperlihatkan wajah dari oknum Kepala Desa Lagego itu. Sampai saat ini, SINDOnews masih berusaha mengonfirmasi oknum kades yang dimaksud.
(luq)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3749 seconds (0.1#10.140)