alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

745 Kader Posyandu di Kota Palopo Dapat Insentif dan THR

Chaeruddin
745 Kader Posyandu di Kota Palopo Dapat Insentif dan THR
Ketua Tim Penggerak PKK Kota Palopo, Utiasari saat memberikan insentif dan THR bagi para kader posyandu. Foto: Istimewa

PALOPO - Wali Kota Palopo, HM Judas Amir, membayarkan insentif dan membagikan Tunjangan Hari Raya (THR), kepada 745 kader posyandu di 48 kelurahan di Kota Palopo, Selasa, (28/5/2019).

Pembagian insentif dan THR ini diharapkan Wali Kota Palopo, mampu mencukupi kebutuhan para kader posyandu selama bulan puasa dan jelang lebaran Idul Fitri 1440 H/2019 M tahun ini.

"Pemberian insentif dan THR bagi kader posyandu merupakan bentuk perhatian Pemerintah Kota Palopo, baik kepada kader sendiri utamanya terhadap peningkatan pelayanan kesehatan kepada masyarakat," ujarnya.



Dalam kesempatan ini, Judas Amir, mengajak seluruh masyarakat Kota Palopo untuk mewujudkan hidup penuh dengan kebersamaan, karena kebersaan itu adalah segala-galanya.

"Dimana kita selalu menjalin silaturahmi dan meningkatkannya. Pemerintah mempunyai tugas untuk memberikan kenyamanan kepada masyarakat, menggantisipasi masalah, menagani masalah, dan saya berterimah kasih kepada ibu kader yang bertugas di posyandu, jangan bosan berikanlah pelayanan yang baik kepada masyarakat," katanya.

"Berikanlah pelayanan prima, sapa dan senyum kepada masyarakat dan mensosialisasikan kebersihan di rumah dan sekelilingnya, tetap kampanyekan slogan Palopo Mappaccing Toda," tambahnya.

Ketua Tim Penggerak PKK Kota Palopo, Utiasari, menyampaikan kepada seluruh ibu kader posyandu untuk membekali diri dengan ilmu, karana kedepannya akan ada uji kompotensi, sebaiknya poster yang ada di posyandu untuk di pelajari sedemikian rupa.

"Setiap ada kegiatan harus ada catatan sebagai bukti kegiatan, kalau ada pencatatan mulai dari januari samapi seterusnya, karena kedepan akan ada penilaian posyandu dengan tertib administrasi," ujarnya.



(agn)

loading...
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook