Ketua DPRD Luwu Timur Amran Syam Meninggal Dunia

Sabtu, 12 Desember 2020 - 09:56 WIB
loading...
Ketua DPRD Luwu Timur Amran Syam Meninggal Dunia
Ketua DPRD Luwu Timur Amran Syam saat melakukan rapat konsolidasi pemenangan Pilkada Lutim. Foto: Istimewa
A A A
MAKASSAR - Kabar duka kembali menyelimuti Partai Golkar Sulsel , setelah salah satu kadernya yakni Amran Syam, yang juga menjabat sebagai Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Luwu Timur meninggal, Sabtu, (12/12/2020).

Ketua DPRD Lutim ini meninggal dunia sekitar pukul 01.25 Wita dini hari di Puskesmas Malili, Lutim, akibat penyakit jantung. Almarhum meninggal pada usia 51 tahun.

Ketua DPD I Partai Golkar Sulsel Taufan Pawe langsung menyampaikan ucapan duka cita yang mendalam begitu mendengar kabar itu.



"Innalillahi wa innailaihi rajiun. Al-Fatihah. Almarhum sosok pribadi yang baik. Tawaddu dan militansi ke-Golkarannya sangat andal. Selamat jalan sahabatku. Semoga Husnul Khatimah. Aamiin," kata Taufan Pawe, yang juga Wali Kota Parepare.

Almarhum Amran Syam adalah legislator dua periode asal Partai Golkar dari Dapil IV meliputi Kecamatan Nuha, Towuti dan Wasuponda, Luwu Timur dengan perolehan 3.891 suara pada Pileg 2019.

Amran Syam juga sukses mengantar pasangan Calon Bupati-Wakil Bupati usungan Golkar di Lutim Thoriq Husler-Budiman menang versi hitung cepat (quick count) pada Pilkada 9 Desember 2020.

(agn)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2542 seconds (0.1#10.140)