alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

Usai Gelar Pasukan Operasi Ketupat, BB Miras Ikut Dimusnahkan

Faisal Mustafa
Usai Gelar Pasukan Operasi Ketupat, BB Miras Ikut Dimusnahkan
Apel gelar pasukan Operasi Ketupat 2019 dilaksanakan di Halaman Mapolres Luwu Utara, Selasa (28/05/2019). Foto: Istimewa

LUWU UTARA - Wakil Bupati Luwu Utara, Muhammad Thahar Rum menghadiri apel gelar pasukan Operasi Ketupat 2019 di Halaman Mapolres Luwu Utara, Selasa (28/05/2019).

Thahar Rum memberikan apresiasinya terhadap pelaksanaan operasi ketupat ini dengan mengangkat tema Kita Tingkatkan Sinergi Polri dengan Instansi Terkait Dalam Rangka Memberikan Rasa Aman dan Nyaman pada Perayaan Idul Fitri 1440 H.

"Saya kira ini upaya yang baik dari Kepolisian, dibantu TNI dan pemerintah untuk mewujudkan rasa aman dan nyaman di tengah-tengah masyarakat. Semoga ini bisa mengantisipasi segala bentuk kerawanan Kamtibmas. Mari kita dukung bersama," tuturnya.



Usai gelar pasukan ini berlangsung, juga dilaksanakan pemusnahan Barang Bukti (BB) sitaan dari operasi penyakit masyarakat. Barang bukti itu berupa minuman keras tradisional jenis ballo dan petasan.

Wakapolres Luwu Utara, Kompol Amir Majid mengatakan, jika pelaksanaan operasi ketupat ini digelar selama 15 hari. Mulai 29 Mei hingga 10 Juni mendatang.

"Kegiatan (operasi ketupat) ini juga untuk menumbuhkan ketenangan, memberikan rasa aman kepada masyarakat jelang Idul Fitri," singkatnya.



(bds)

KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook