alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

Debutan Baru, Partai Berkarya Raih 4 Kursi di Sulawesi Selatan

Luqman Zainuddin
Debutan Baru, Partai Berkarya Raih 4 Kursi di Sulawesi Selatan
Partai Berkarya mampu meraih empat kursi di DPRD kabupaten/kota di Sulawesi Selatan pada Pemilihan Umum (Pemilu) 2019, meski berstatus partai baru. Foto: Istimewa

MAKASSAR - Partai Berkarya mampu meraih empat kursi di DPRD kabupaten/kota di Sulawesi Selatan pada Pemilihan Umum (Pemilu) 2019, meski berstatus partai baru.

Empat kursi Berkarya itu diraih masing-masing satu di empat kabupaten/kota. Yakni kota Makassar, kabupaten Pangkep, Pinrang, dan Bulukumba. Sementara untuk kursi di DPRD Sulsel, Berkarya sama sekali tak mendapatkan kursi.

Sekretaris Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) Berkarya Sulsel, Ayuzar menyebut, jika kesulitan partai meraih kursi di kabupaten/kota sampai provinsi karena koordinasi yang tidak berjalan. Caleg, kata dia bekerja sendiri-sendiri. Padahal, sebagai partai baru, Caleg harusnya bertandem.



"Evaluasinya, karena kurang koordinasi saja. Caleg bekerja sendiri-sendiri. Padahal, seharusnya itu koordinasi, Caleg kabupaten/kota, Provinsi, dan Pusat. Seandainya Berkarya partai lama nda papa kerja sendiri. Tapi kan partai baru," beber Ayuzar



(kem)

loading...
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook