Gara-gara Utang, Pria Ini Tikam Teman di Masjid Usai Salat Ashar Berjamaah

Sabtu, 12 Desember 2020 - 19:02 WIB
loading...
Gara-gara Utang, Pria Ini Tikam Teman di Masjid Usai Salat Ashar Berjamaah
Rekaman CCTV cekcok dua orang Pria di masjid yang berujung penikaman. Foto: Istimewa
A A A
PINRANG - Seorang pria di Kabupaten Pinrang, Sulawesi Selatan (Sulsel), menikam temannya sendiri hingga tewas usai Salat Ashar bersama di salah satu masjid, Jumat, (12/12/2020) kemarin.

Insiden ini terjadi di masjid raya daerah tersebut. Pelaku Hasbullah diduga emosi dan menikam korban Nasruddin diduga gegara utang piutang sebesar Rp15 juta.



Kanit Resmob Polres Pinrang, Aipda Aris mengatakan, pelaku memiliki utang dengan korban. Sebelum kejadian, Nasruddin memang menagih uang tersebut ke Hasbullah.

"Berawal dari pelaku dan korban usai Salat Ashar di masjid. Mereka bertemu di luar dan korban menagih utang ke pelaku," kata Aipda Aris di Kabupaten Pinrang, Sulsel, Jumat (11/12/2020).

Pelaku dan korban sempat bersitegang. Percekcokan mereka sempat membuat jamaah masjid berdatangan. Ketika itu korban menyebut pelaku pencuri diduga karena tak juga membayar utang sebesar Rp15 juta.

"Di sanalah pelaku emosi dan menikam korban ," ujar dia.



Korban langsung dilarikan ke RSU Lasinrang untuk mendapat perawatan medis. Namun tim medis menyatakan Nasruddin meninggal dunia. Sementara Hasbullah sudah diamankan petugas di sekitar lokasi kejadian.
(agn)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1062 seconds (0.1#10.140)