alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

Kodam XIV Hasanuddin Gelar Pasar Murah di Markasnya

Faisal Mustafa
Kodam XIV Hasanuddin Gelar Pasar Murah di Markasnya
Kodam XIV Hasanuddin menggelar pasar murah di markasnya Jalan Urip Sumohardjo, Makassar, Rabu (29/05/2019). Foto: Istimewa

MAKASSAR - Kodam XIV Hasanuddin menggelar pasar murah dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-62 sekaligus menyambut Hari Raya Idul Fitri 1440 Hijriah di Lapangan M Jusuf Makodam XIV Hasanuddin, Jalan Urip Sumohardjo, Makassar, Rabu (29/05/2019).

"Saya berharap, esensi kegiatan ini benar-benar dapat membantu para prajurit dan PNS Kodam XIV/Hasanuddin serta masyarakat untuk mendapatkan harga kebutuhan pokok yang relatif murah," kata Kasdam XIV Hasanuddin, Brigjen TNI Budi Sulistijono melalui keterangannya yang diterima SINDOnews.

Menurutnya, harga bahan pokok pada pasar murah kali ini relatif lebih murah jika dibandingkan dengan harga di pasaran. Selain peruntukannya kepada prajurit TNI, juga diperuntukkan bagi masyarakat umum lainnya di Kota Makassar.



Selain menjual kebutuhan bahan pokok, puluhan stand yang disediakan juga menjajakan jualan lainnya, yakni kue kering hingga peralatan salat seperti songkok dan baju koko.



(bds)

loading...
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook