Sambut Bulan Ramadhan, Sharp Indonesia Luncurkan ‘Lebaran Berkah’

Kamis, 16 April 2020 - 18:30 WIB
loading...
Sambut Bulan Ramadhan, Sharp Indonesia Luncurkan ‘Lebaran Berkah’
Bertajuk Lebaran Berkah, Sharp Indonesia ingin memberikan dukungan positif bagi konsumennya dalam menjalankan ibadah di Bulan Suci Ramadhan melalui beragam hadiah. Foto/ist
A A A
JAKARTA - Bulan Ramadhan 1441 Hijriah yang penuh berkah sudah di depan mata. Melihat kondisi terkini pandemik COVID-19 yang melanda dunia, sudah pasti itu akan memberikan suasana yang berbeda pada bulan suci kali ini.

Namun itu tidak mengurangi niatan Sharp Indonesia dalam memberikan keistimewaan bagi pelanggannya. Menyemarakkan Ramadhan, perusahaan kembali meluncurkan program Sharp Lover Day dengan tajuk Lebaran Berkah.

Sharp Lover Day merupakan program rutin yang diselenggarakan oleh Sharp sebagai salah satu agendanya dalam merayakan hari jadinya yang ke-50 tahun. Bertajuk Lebaran Berkah, pabrikan ingin memberikan dukungan positif bagi konsumennya dalam menjalankan ibadah di Bulan Suci Ramadhan melalui beragam hadiah bagi setiap konsumen yang melakukan transaksi pembelian produk. "Program juga mengajak konsumen beramal melalui program corporate social responsibility ‘Bakti untuk Negeri – Terima Kasih Pahlawan Kesehatan’," kata Andry Adi Utomo selaku National Sales Senior General Manager PT Sharp Electronics Indonesia di Jakarta, Kamis (16/4/2020).

Melalui program ini, pelanggan setia Sharp Indonesia berkesempatan membawa pulang 1 unit Honda Brio dan voucher belanja senilai ratusan juta rupiah, serta berdonasi untuk program kemanusiaan. Untuk mendapatkannya cukup mudah, konsumen hanya harus berbelanja produk apa saja minimal Rp2. juta dan otomatis mereka bisa langsung ikut serta promo belanja Sharp Lovers Day.

“Setelah berpuluh-puluh tahun hadir di tengah konsumen Indonesia, kami mempelajari betul hal-hal yang dibutuhkan oleh mereka. Karena itu kami menyiapkan voucher belanja senilai ratusan juta rupiah bagi setiap konsumen yang melakukan pembelian produk Sharp selama periode April-Juni 2020," tuturnya.

Dijelaskan Andry, Konsumen tinggal mendaftarkan dan mengunggah bukti pembelian ke aplikas SharpId. Setelah proses verifikasi, konsumen berhak mendapatkan e-voucher berupa isi ulang saldo Go-Pay, OVO, KFC, pulsa telepon, hingga listrik pra-bayar. Pihaknya yakin e-voucher ini berguna bagi konsumen dalam memenuhi kebutuhan di bulan Ramadhan.

Tidak hanya hadiah langsung, Sharp pun telah menyediakan hadian utama berupa 1 unit mobil Honda Brio dan voucher belanja senilai Rp500.000-5 juta untuk puluhan pemenang yang akan diundi pada akhir program. ”Sekali lagi kami yakin hadiah tersebut akan berguna bagi konsumen dalam menghadapi situasi sulit seperti sekarang ini”, ungkap Andry.

Setelah mendaftarkan di aplikasi SharpId dan mendapatkan konfirmasi melalui SMS, konsumen secara otomatis mendapatkan satu nomor undian grandprize dan e-voucher. Program berlaku dari tanggal 15 April-30 Juni 2020 dan berlaku di seluruh toko dan dealer Sharp se-Indonesia.

Ada yang berbeda dalam program Sharp Lovers Day kali ini. Andry mengatakan, Sharp Indonesia mengajak konsumen setianya berdonasi membantu memenuhi kebutuhan alat pelindung diri (APD) tenaga medis yang menangani pasien virus Corona. Serta memenuhi kebutuhan pokok para anggota keluarga tim medis yang ditinggalkan di rumah selama bertugas.

“Setiap pembelian produk selain mendapatkan nomor undian, secara otomotis konsumen sudah mendonasikan uang senilai Rp5.000. Dana yang terkumpul selama periode program akan langsung disalurkan melalui yayasan Human Initiative kepada penerima manfaat terpilih," pungkas Andry.
(iqb)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1490 seconds (0.1#10.140)