alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

Ajaib! Tiga Kali Dibakar oleh ISIS, Pria Yazidi Ini Masih Hidup

Tim Sindonews
Ajaib! Tiga Kali Dibakar oleh ISIS, Pria Yazidi Ini Masih Hidup
Ilustrasi/Istimewa

BAGHDAD - Kisah memilukan sekaligus ajaib terjadi pada seorang pria Kristen dari etnik Yazidi di Irak. Usai diculik kelompok teroris ISIS, badan Pria Yazidi ini dibakar hidup-hidup sebanyak tiga kali.

Ajaibnya, Pria Yazidi ini masih hidup bahkan selamat dari kelompok ekstremis itu. Dalam video dokumenter, pria Yazidi itu mengatakan Yesus hadir dua kali dalam mimpinya, di mana dia menceritakan tentang nasibnya menjadi tahanan ISIS.

"Yazidi...benar-benar menjadi sasaran ISIS untuk genosida...mereka diperkosa, mereka dipukuli, mereka dieksekusi," kata Feucht kepada Fox News, yang dilansir Jumat (31/05/2019). "ISIS bahkan tidak ingin memenjarakan mereka, mereka hanya ingin membunuh mereka, melenyapkanya dari peta."



Feucht mewawancarai pria itu tanpa disebutkan namanya. Bersama organisasi Light A Candle Project, dia menjelajahi dunia, terutama Irak, di mana ISIS pernah berada di puncak kebrutalannya.

Pria Yazidi yang diwawancarai Feucht itu mengaku dibakar hidup-hidup tiga kali oleh ISIS setelah mereka tahu dia adalah umat Yesus. Dia mengatakan tubuhnya "tidak terbakar" satu kali pun ketika dibakar. Dia dipenjara dan disiksa oleh kelompok esktremis tersebut selama dua bulan.

"Dia berbicara kepada saya," kata pria Yazidi itu, merujuk sosok Yesus yang hadir dalam mimpinya.

Feucht mengatakan kepadanya; "Yesus muncul dua kali dalam mimpi Anda karena Dia mencintai Anda."

Pria Yazidi itu mengaku tubuhnya dibasahi bensin oleh para militan ISIS. Tetapi meskipun dia dibakar hidup-hidup, dia mengaku selamat tanpa terluka. Dia memuji Yesus karena selamat dari penyiksaan tersebut. "Dan mereka membakar saya, tetapi saya tidak terbakar," katanya.



(sss)

loading...
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook