Sambut Natal, Makassar Cycling Club Bagi-bagi Sembako

Minggu, 13 Desember 2020 - 17:02 WIB
loading...
Sambut Natal, Makassar Cycling Club Bagi-bagi Sembako
Salah satu panti asuhan yang dikunjungi oleh komunitas sepeda Makassar Cycling Club (MCC) untuk berbagi paket sembako. Foto: Istimewa
A A A
MAKASSAR - Makassar Cycling Club (MCC) secara rutin menggelar aksi sosial dan memberikan kontribusi positif bagi masyarakat. Kali ini, dalam rangka menyambut perayaan natal, MCC kembali menunjukkan perhatian kepada warga melalui kegiatan bagi-bagi sembako.

Program sosial ini dilakukan di panti asuhan dan gereja. Panti asuhan yang disasar diantaranya Panti Asuhan Ikhlas Sejahtera, Ma'arifah, Nur Akbar, Almuflihun, Panti Asuhan Murni, Pegamaseang. Untuk gereja, MCC berbagi di GKSS Makio Baju, Gereja Katolik Mamajang, Katholik Mariso dan Gereja Bethania.

Sebelumnya, pada bulan November lalu, MCC juga melakukan aksi sosial berupa bersih-bersih pantai di Pulau Gusung.



Tim MCC yang menjalankan program Peduli Kasih Bagi Sesama ini diantaranya Tony, Irawan, Aliang, Afi, Hadi dan Ally. "Semoga apa yang dibagikan jangan dilihat dari nilai barang yang dibagikan akan tetapi lihat dari sisi cinta kasih MCC bagi sesama," kata Tony.

Sementara itu, Humas MCC Anggiat Sinaga berharap, perayaan natal tahun ini memberikan kedamaian bagi seluruh masyarakat dan pandemi Covid-19 segera berlalu. "Semoga natal tahun ini memberi kedamaian bagi sesama dan Covid-19 segara berlalu agar kehidupan sosial lainnya berjalan dengan normal kembali," pungkas Anggiat.

(agn)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1190 seconds (0.1#10.140)