Kaswadi Razak Temui Gubernur Sulsel Bahas Pengembangan Wisata Alam Lejja

Minggu, 13 Desember 2020 - 22:20 WIB
loading...
Kaswadi Razak Temui Gubernur Sulsel Bahas Pengembangan Wisata Alam Lejja
Bupati Soppeng, Andi Kaswadi Razak bertemu Gubernur Sulsel, HM Nurdin Abdullah, Minggu (13/12/2020). Foto: Humas Pemkab Soppeng
A A A
SOPPENG - Gubernur Sulsel , HM Nurdin Abdullah menerima kunjungan Bupati Kabupaten Soppeng , HA Kaswadi Razak di rumah jabatan Gubernur Sulsel , Minggu (13/12/2020). Pertemuan tersebut dalam rangka membicarakan pengembangan taman wisata alam Lejja .

Gubernur Sulsel menyampaikan bahwa Pemprov Sulsel akan membantu pengembangan dan pembangunan wisata alam Lejja .

Baca Juga: Asyiknya Bermain Rakit Sepuas Hati di Danau Kapalo

"Pada prinsipnya pemerintah provinsi siap membantu dan memfasilitasi pembangunan dan pengembangan Lejja ini. Terlebih lagi di Lejja mempunyai anugerah yang luar biasa dari Allah yaitu sumber mata air panas yang tidak berbau belerang. Inilah yang akan kita kembangkan untuk destinasi wisata baru di Sulawesi Selatan," ucap Nurdin.

Sementara itu, Bupati Soppeng, Andi Kaswadi Razak menyampaikan apresiasi sekaligus terima kasihnya kepada Gubernur Sulsel atas komitmennya membantu pengembangan dan pembangunan Lejja .



"Bahwa kami sangat mengapresiasi sekaligus berterima kasih atas bantuan dan perhatian dari Bapak Gubernur, terutama dalam pengembangan taman wisata alam Lejja di Kabupaten Soppeng. Terlebih lagi akses jalan ke Lejja saat ini sudah sangat memadai. Semoga dapat menambah kesejahteraan masyarakat Soppeng," katanya.

Dalam kunjungannya, Bupati Soppeng didampingi oleh Kadis PU, Kabag Barjas, Kabid Cipta Karya dan Direktur Perusda Soppeng.
(luq)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1510 seconds (0.1#10.140)