alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

Bupati Adnan Jamu 1.528 Warganya Buka Puasa Bersama

Herni Amir
Bupati Adnan Jamu 1.528 Warganya Buka Puasa Bersama
Bupati Gowa Adnan Purichta saat menjamu ribuan undangan dari camat hingga kepala lingkungan. Foto: SINDOnews/Herni Amir

SUNGGUMINASA - Bupati Gowa Adnan Purichta Ichsan menjamu 1.582 masyarakat Kabupaten Gowa pada buka puasa bersama di hari ke-28 Ramadhan.

Kata Adnan momentum berkumpul di setiap Ramadhan ini harus dijaga agar tali silaturahmi selalu terajut. "Semoga pertemuan ini menjadi pahala dan keberkahan bagi kita semua," tukas Adnan.

Ia berharap, silaturahmi yang semakin erat dengan sesama manusia selaras dengan meningkatnya ibadah, baik yang sifatnya wajib maupun sunnah, meskipun Ramadhan telah berakhir.



"Di akhir Ramadhan ini mari kita memaksimalkan ibadah kita, memohon ampunan, memohon agar apa yang dilakukan dapat diterima dan menjadi berkah bagi kita. Termasuk mampu menjadikan kita menjadi manusia lebih baik lagi kedepannya," tukas Bupati Adnan.

Sementara itu, Camat Bungaya, Muhammad Nasir Tompo yang hadir dalam buka puasa bersama, mengatakan momentum kebersamaan yang selalu dijaga Pemkab Gowa ini, merupakan bukti komitmen pemerintah daerah untuk melibatkan seluruh aparat pemerintah di level bawah hingga elemen masyarakatnya.



(sss)

loading...
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook