Bosowa Peduli Serahkan Bantuan 500.000 Masker ke Polda Sulsel

Senin, 14 Desember 2020 - 12:30 WIB
loading...
Bosowa Peduli Serahkan Bantuan 500.000 Masker ke Polda Sulsel
CEO Bosowa Foundation, Melinda Aksa menyerahkan bantuan masker kepada Kapolda Sulsel, Irjen Pol Merdisyam. Foto: Dokumentasi pribadi
A A A
MAKASSAR - Bosowa Corp berkomitmen untuk terus mendukung pemerintah, tenaga medis, dan masyarakat dalam upaya penanganan pandemi Covid-19 di Indonesia.

Komitmen tersebut diwujudkan melalui program Bosowa Peduli dengan memberikan bantuan 500.000 lembar masker kepada Polda Sulawesi Selatan .

500 ribu masker diserahkan langsung oleh CEO Bosowa Foundation , Melinda Aksa yang diterima Kapolda Sulsel , Irjen Pol Merdisyam di halaman Mako Polda Sulsel , Senin (14/12/2020) pagi.



"Terima kasih peran serta dan wujud kepedulian Bosowa melalui CSR memberikan bantuan masker kepada Polda Sulsel yang akan kami distribusikan kepada anggota dan juga masyarakat Sulsel," tutur Irjen Pol Merdisyam usai menerima secara simbolis ratusan ribu masker tersebut.

Merdi menegaskan, hingga saat ini penggalakan memakai masker masih terus dilakukan. Oleh karenanya, ia sangat mengapresiasi kepedulian Bosowa dalam menanggulangi Covid-19 .

"Kami juga mengimbau kepada seluruh masyarakat Sulsel khususnya untuk jangan kendor menerapkan protokol kesehatan . Covid-19 masih ada dan masih menjadi ancaman besar bagi kita. Mengapa bisa terjadi lonjakan penularan, karena disiplin masyarakat mulai kendor sehingga tercipta klaster-klaster baru penyebaran," tegas Merdi.

Sejak Maret lalu, Bosowa telah menyalurkan bantuan ke berbagai pihak baik tim medis maupun masyarakat terdampak. Sejumlah ventilator dan alat medis lainnya telah diserahkan ke sejumlah rumah sakit. Juga 4 juta lembar masker dan cairan disinfektan.



"Ini kegiatan lanjutan kami dalam membantu penanggulangan Covid-19 . Sebelumnya sudah kami lakukan. Sebanyak 4 juta masker telah kita distribusikan ke masyarakat. Ini adalah bagian dari kelanjutan pemberian masker itu. Bukan hanya masker, tapi juga cairan disinfektan dan lain-lain," jelas Melinda Aksa.

Selain itu pihaknya juga membentuk masyarakat peduli Covid-19 di Makassar dan Sulsel. Jadi akan lebih banyak lagi kegiatan sosial yang akan dilakukan, seperti edukasi ke masyarakat.

"Penyebaran Covid-19 melonjak lagi, Bosowa sebagai perusahaan swasta akan mengambil peran dan berkontribusi menanggulangi Covid-19 ini," pungkasnya.
(luq)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2033 seconds (0.1#10.140)