Viral, Anak-Anak Berantem Direkam Video

Rabu, 13 Mei 2020 - 11:29 WIB
loading...
Viral, Anak-Anak Berantem Direkam Video
Beredar video di media sosial berisi perkelahian yang melibatkan dua anak. FOTO : iNews.TV/Taufik Budi
A A A
SEMARANG - Jagat dunia maya dihebohkan dengan video berisi perkelahian yang melibatkan dua anak. Ironisnya, kejadian itu disaksikan rekan-rekannya dan direkam video oleh lelaki dewasa tanpa berusaha dilerai.

Video singkat itu diunggah oleh akun Instagram @onemedia. Berdasarkan informasi, peristiwa itu terjadi di Desa Petet Kecamatan Tuntang Kabupaten Semarang Jawa Tengah. Selain mengunggah video, pemilik akun menuliskan caption sebagai berikut:

“Viral. Tindakan tidak terpuji oleh anak bercelana merah kepada teman mainnya yg direkam oleh ayahnya sendiri (Anak bercelana merah). Info lokasi Semarang, Jawa Tengah, Selasa (12/5/2020),” tulis pemilik akun.

Dalam video terlihat, dua anak terlibat baku hantam. Namun, anak yang posturnya lebih kecil terlihat kewalahan sehingga harus berulang kali menerima bogem mentah serta tendangan lawan. Sementara anak yang berbadan lebih besar juga tak memberi ampun, terus memukul dan menendang hingga lawan jatuh tak berdaya.

Video kekerasan ini pun memantik komentar beragam warganet. Kebanyakan mereka mengecam tindakan tak terpuji itu. Terlebih pada lelaki dewasa yang merekam serta memberi komentar untuk tidak menangis pada anak berpostur kecil.

“Anak kaya gt malah di dukung ?,” kata pemilik akun @urel9100.

“Biadab ??,” lugas @babul_hadits.

“Akan Jadi Dendam sepanjang Hidup,” tambah @nurdinsn.

Warganet yang geram dengan kejadian itu kemudian menautkankanya ke akun milik Humas Polda Jawa Tengah @humas_poldajateng, KPAI @kpai_official, dan Humas Mabes Polri @divisihumaspolri.

“@ganjar_pranowo tolong ini pak ??,” pungkas @sangkuni212.
(nun)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1129 seconds (0.1#10.140)