alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

Fokus Bela Prancis, Griezmann Belum Mau Bahas Klub Masa Depannya

Agus Nyomba
Fokus Bela Prancis, Griezmann Belum Mau Bahas Klub Masa Depannya
Pemain timnas Prancis Antoine Griezmann. Ia belum bahas masa depannya terkait klubnya nanti. Foto: Istimewa

PARIS - Pemain depan Timnas Prancis Antoine Griezmann, menolak untuk membahas masa depan klubnya setelah membantu timnas meraih kemenangan persahabatan atas Bolivia dengan skor 2-0, Senin, (03/06/2019) dini hari.

Griezmann mengumumkan bulan lalu bahwa ia akan meninggalkan Atletico Madrid setelah lima musim di klub LaLiga tersebut, dengan laporan yang mengaitkan penyerang dengan kepindahan ke Barcelona atau raksasa Liga Premier Manchester United.

Setelah mencetak satu gol dan mengatur gol pembuka dalam kemenangan 2-0 melawan Bolivia di Nantes, Griezmann tidak memberikan tanggapan apa pun tentang masa depannya.



"Saya tidak tahu, itu pertanyaan yang bagus," katanya kepada wartawan, saat ditanya soal klub masa depannya usai meninggalkan Atletico.

"Mari kita lihat. Semuanya sesuai waktunya," lanjut pemain depan ini.

Griezmann mengatur Thomas Lemar sebagai pembuka gol Perancis sebelum mencetak angka di babak pertama dalam kemenangan atas Bolivia ketika juara pemenang Piala Dunia bersiap untuk kualifikasi Euro 2020 melawan Turki dan Andorra bulan ini.

Pemain berusia 28 tahun itu, yang menempati urutan kedelapan untuk sebagian besar gol Prancis dengan golnya yang ke-29, mengatakan selalu merupakan suatu kehormatan untuk mewakili bangsanya.

"Itu selalu merupakan sesuatu yang luar biasa untuk dimainkan bagi tim nasional Prancis. Kami menikmatinya karena tidak setiap pemain dapat hidup seperti itu," kata Griezmann.

"Kami di sini untuk mewakili Prancis dan sepak bola Prancis. Kami bangga bermain di Prancis juga," tukasnya.

Prancis menghadapi Turki di Konya pada hari Sabtu mendatang pada babak kualifikasi.



(agn)

loading...
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook