alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

Danlantamal VI Makassar Hadiri Open House Gubernur Sulsel

Kurniawan Eka Mulyana
Danlantamal VI Makassar Hadiri Open House Gubernur Sulsel
SUASANA OPEN HOUSE. Komandan Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut VI Makassar, Laksamana Pertama TNI Dwi Sulaksono, menghadiri open house Gubernur Sulsel, Kamis (6/6/2019). Foto: Istimewa/Dispen Lantamal VI

MAKASSAR - Komandan Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut VI (Danlantamal VI) Makassar, Laksamana Pertama TNI Dwi Sulaksono, menghadiri open house Gubernur Sulsel, Kamis (6/6/2019).

Kehadirannya pada open house yang digelar di Rujab Gubernur Sulsel tersebut unyuk mempererat silatuhrahmi.

Dwi Sulaksono yang hadir bersama Ketua Koordinator Cabang ( Korcab VI) Daerah Jalasenastri Armada II (DJA II) Risanty Dwi Sulaksono, mengatakan ajang open house ini merupakan momen untuk bersilaturrahim dengan Gubernur Sulsel, Forkopimda Sulsel , Para bupati , Walikota dengan pemerintah provinsi Sulawesi Selatan dan jajarannya yang sempat hadir.



"Dihari yang fitri ini memang merupakan momen yang sangat tepat untuk bersilaturrahim dengan Gubernur Sulsel beserta jajarannya," kata Danlantamal VI.

Dalam sambutannya Gubernur Sulsel mengatakan open house ini untuk kembali mempererat tali Silaturahim kembali setelah terlaksananya pemilu tahun 2019 dengan para pimpinan lembaga pemerintahan, pimpinan organisasi serta warga masyarakat sekitar.

“Kebetulan open house tahun ini dilaksanakan setelah terlaksananya pemilu tahun 2019 guna mempererat kembali tali silaturahmi yang sempat retak karena perbedaan pilihan.” Ujar Gubernur Sulsel.

Gubernur Sulsel juga berterima kasih pada jajaran TNI-Polri bersama jajaran masyarakat Makassar yang telah mengawal pelaksanaan bulan suci ramadhan dan perayaan Idul Fitri telah berjalan dengan aman dan tenang.

Lebih lanjut dikatakan open house sengaja diselenggarakan terpusat di runjab Gubernur guna mengurangi kemacetan dijalanan yang biasa selalu terjadi di waktu lebaran, tahun ini tidak ada acara keliling- keliling mengunjungi pejabat Forkopimda lanjut Nurdin Abdullah.



(kem)

loading...
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook