alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

Bupati Bone Ajak Masyarakat Kembali Bersatu di Moment Lebaran

Supriadi Ibrahim
Bupati Bone Ajak Masyarakat Kembali Bersatu di Moment Lebaran
Bupati Bone, Andi Fahsar M Padjalangi usai melaksanakan salat Idul Fitri 1440 Hijriah di Lapangan Merdeka, Jalan Petta Ponggawae, Watampone, Kabupaten Bone, Rabu (05/06/2019). Foto: Supriadi Ibrahim/SINDOnews

WATAMPONE - Bupati Bone, Andi Fahsar M Padjalangi mengajak seluruh masyarakat menjadikan Hari Raya Idul Fitri 1440 Hijriah sebagai momentum pemersatu usai Pemilu 2019 berlangsung.

"Mari kita merajut kembali tali silaturahmi yang terputus akibat perbedaan pandangan, perbedaan pilihan ideologi dan politik demi memelihara persatuan dan kesatuan bangsa sebagai konsekuensi pelaksanaan demokrasi yang berlangsung di negara kita," ucapnya, Kamis (06/06/2019).

Menurutnya, moment perayaan hari raya keagamaan dapat mempertemukan masyarakat melalui silaturahmi. Di sisi lain dia berharap agar bulan Ramadan yang telah dilalui dapat menjadi inspirasi nilai-nilai Islam dengan mengedepankan kebersamaan.



"Momentum lebaran adalah saat dimana kita umat muslim menyambut kemenangan setelah sebulan berpuasa sebulan penuh. mari kita bersihkan hati dan pikiran, menebar segala kebaikan, menjaga silaturahim demi terciptanya persatuan dan kesatuan bangsa," kata Andi Fahsar.

Diketahui, bupati dua periode ini menunaikan ibadah salat Idul FitriĀ  di Lapangan Merdeka, Jalan Petta Ponggawae, Kecamatan Tanete Riattang, Kota Watampone, Kabupaten Bone, Rabu (05/06/2019) kemarin.

Dari pantauan SINDOnews, di tempat yang sama juga turut hadir Wakil Bupati Bone, H Ambo Dalle, Danrem 141 Toddoppuli, Kolonel Inf Suwarno, dan Kasrem 141 Toddoppuli, Letkol Inf Bobbie Triyantho.

Turut hadir pula Ketua DPRD Bone, A Akbar Yahya, Kapolres Bone, AKBP Muhammad Kadarislam, Dandim 1407 Bone, Letkol Inf Mustamin, dan Sekretaris Kabupaten (Sekkab) Bone, A Surya Darma.



(bds)

loading...
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook