alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

Neymar Terancam Ditinggal Sponsor Atas Tuduhan Pemerkosaan

Sindonews
Neymar Terancam Ditinggal Sponsor Atas Tuduhan Pemerkosaan
Neymar Jr dirundung masalah. Dia dituduh memerkosa wanita bernama Najila Trindade Mendes de Souza di Paris, Prancis. Foto: Istimewa

RIO DE JANEIRO - Penyerang Timnas Brazil, Neymar Jr dirundung masalah. Dia dituduh memerkosa wanita bernama Najila Trindade Mendes de Souza di Paris, Prancis, pada 15 Mei lalu.

Bahkan tuduhan itu sudah menjadi konsumsi publik dan telah ramai diperbincangkan di media sosial. Dampaknya, penyerang Paris Saint Germain (PSG) berusia 27 tahun itu pun terancam ditinggal sponsor.

Seperti sponsor iklan MasterCard. Dikabarkan akan membatalkan promosi iklan Neymar yang rencananya akan disiarkan selama Copa America.



"Kami mempunyai serangkaian rencana kampanye marketing bersama selama Copa America. Tapi, kami sudah membuat keputusan untuk menangguhkan semuanya, yang melibatkan Neymar sebagai duta produk kami, sampai masalah ini selesai," terang pihak MasterCard seperti dikutip dari RFI, Jumat (07/06/2019).

Produk lain yang menjadi sponsor Neymar seperti Nike dan Red Bull juga mengungkapkan kekhawatirannya. Mereka mulai tak nyaman dengan situasi yang berkembang. Namun begitu, kedua sponsor itu masih menunggu fakta baru yang terungkap terkait kasus yang melibatkan pemain PSG tersebut.

"Kami sangat prihatin dengan tuduhan-tuduhan ini dan kami akan memonitor situasi dengan cermat," demikian pernyataan resmi Nike.

"Neymar Junior adalah bintang iklan Red Bull sejak 2010. Ini adalah tanggung jawab otoritas publik untuk menentukan fakta nyata di balik tuduhan serius ini," timpal merek minuman energi asal Austria.



(bds)

loading...
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook