Kapolda Sulsel Puji Penanganan Pandemi Virus Corona di Pinrang

Rabu, 13 Mei 2020 - 13:23 WIB
loading...
Kapolda Sulsel Puji Penanganan Pandemi Virus Corona di Pinrang
Bupati Pinrang, Irwan Hamid saat mendampingi Kapolda Sulsel ketika melakukan kunker di Pinrang. Foto: SINDOnews/Darwiaty Dalle
A A A
PINRANG - Kapolda Sulsel, Irjen Pol Mas Guntur Laupe melakukan kunjungan kerja di Kabupaten Pinrang, Rabu (13/5/2020). Rombongan Polda Sulsel , disambut Bupati Pinrang, Irwan Hamid.

Dalam apel penerimaan di kantor Polres Pinrang yang dipimpin oleh Kapolres Pinrang, Bupati Pinrang didampingi oleh Ketua DPRD, Dandim 1404 dan Kajari Pinrang melakukan pertemuan terbatas di ruang konferensi video Polres.

Dalam pertemuan tersebut, Kapolda mengapresiasi dan mengungkapkan kebanggaan atas kerja keras serta kekompakan Forkopimda dalam menanganani pandemi virus corona di Pinrang.

"Yang dengan kekompakan bersama menanggulangi wabah virus corona sehingga menunjukkan perkembangan situasi kondisi masyarakat ke arah yang lebih baik dan sangat kondusif," papar Mas Guntur.

Sementara itu, Kapolres Pinrang, AKBP Dwi Santoso mengatakan, pihaknya juga menyempatkan mendampingi Kapolda untukmeninjau Posko Oprasi Ketupat 2020 di perbatasan Rubae.

"Kami juga menyaksikan penyerahan bantuan APD bagi tim medis dan perangkat lapangan bagi Polantas dan Dishub Pinrang," paparnya.



Bupati Andi Irwan mengemukakan, maksimalnya penanganan medis kesehatan dalam berperang bersama warga melawan pandemi virus corona, membuahkan hasil baik.

"Bahkan Pinrang saat ini menuju angka trend zero," tandasnya.
(luq)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1347 seconds (0.1#10.140)