alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

Lontara dan Latoa Ajak Sineas Muda Maros Hadiri Diskusi Film

Suwarny Dammar
Lontara dan Latoa Ajak Sineas Muda Maros Hadiri Diskusi Film
Panitia pelaksana diskusi film bertajuk Maros Bicara Film 2019. Foto: Istimewa

MAROS - Lembaga seni budaya Lontara bersama Latoa bakal menggelar kajian diskusi film dengan mengajak para sineas muda, komunitas film, dan para seniman yang ada di Kabupaten Maros.

Diskusi bertajuk "Maros Bicara Film 2019" dengan tagline "Maros Go Creative" rencananya akan dilaksanakan di Aula Kantor Perpustakaan Daerah Kabupaten Maros, Senin (10/06/2019).

"Kami mengundang sutradara sekaligus produser film Silariang, Cinta yang (tak) direstui, Guru Ngaji, Hijabers In Love, asal kelahiran Makassar yaitu Ichwan Persada yang merupakan Ceo Indonesia Film Persada sebagai narasumber dalam acara," sebut Ketua Panitia Pelaksana Diskusi Film, Olank Sukardi, Sabtu (08/06/2019).



Menurut dia, kegiatan ini digelar dalam rangka memotivasi para sineas muda dalam memproduksi film–film kreatif.

"Sehingga para sineas Maros dapat menjadi kiblat film lokal di Sulawesi Selatan bahkan hingga sampai di tingkat nasional," terang Olank menambahkan.

"Acara ini tentunya tidak hanya mengkaji sebuah film dan membedah film semata. Di sini juga akan ada perfom musik dan pemutaran film sebagai hiburan dan kegiatan ini nantinya akan dirangkaikan pembentukan Forum Film Idonesia (FFI) Kabupaten Maros," lanjut dia.



(bds)

loading...
Berita Terkait
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
sindonews ads