TOPIK TERPOPULER

Devo Khaddafi Lantik Pengurus PBSI Kabupaten Pangkep

Agus Nyomba
Devo Khaddafi Lantik Pengurus PBSI Kabupaten Pangkep
Ketua Umum PBSI Pengprov Sulsel, Devo Khaddafi melantik Pengurus Kabupaten (Pengkab) PBSI Pangkep. Foto: Dokumentasi PBSI Sulsel

PANGKEP - Ketua Umum PBSI Pengprov Sulsel, Devo Khaddafi melantik dan mengukuhkan Pengurus Kabupaten (Pengkab) PBSI Pangkep, Senin 14 Desember kemarin.

Pengkab PBSI Pangkep dipimpin oleh Surasbiono. Ia juga merupakan Kepala Kejaksaan Negeri (Kejari) Kabupaten Pangkep. Surasbiono dilantik bersama 30 orang pengurusnya.



Baca juga: KONI Sulsel Target Peringkat 10 di PON Papua 2021

Pelantikan dilaksanakan di ruang pola kantor Bupati Pangkep. Pelantikan dihadiri Bupati dan Wakil Bupati Pangkep, Kapolres dan Dandim Pangkep. Ketua Pengadilan, Sekda, dan Ketua KONI Pangkep.

Dalam sambutannya, Ketua PBSI Pangkep mengatakan, banyak prestasi yang telah dicapai oleh atlet binaan PBSI Pangkep. Utamanya di turnamen-turnamen nasional seperti Sirnas & Daihatsu Astec Open 2019.

Sementara itu, Ketua PBSI Sulsel, Devo Khaddafi mengatakan, bulu tangkis merupakan olahraga kebanggaan Indonesia. Ada tiga hal yg slalu disampaikan oleh Devo, yaitu konsolidasi organisasi, perbanyak ajang kompetisi, serta bangun sinergi dengan pemerintah, dunia usaha, orang tua atlet, serta klub bulu tangkis.

Baca juga: Rapat Anggota Virtual, Ketua KONI Semangati Pengurus KONI Sulsel



Bupati Pangkep, Syamsudin Hamid dalam sambutannya mengatakan, PBSI Pangkep sudah memperlihatkan kemajuan yang cukup baik. Ia menaruh harapan besar kepada PBSI Pangkep untuk lebih berprestasi ke depannya.

Bupati memastikan, pemerintah kabupaten siap memberi dukungan dan perhatian kepada olahraga di Kabupaten Pangkep.



(luq)

preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!